Jumat, 14 Maret 2014

Uci Rachmadanty 'Strawberry Dream', Cewek Cantik Asal Yogyakarta Yang Mirip Artis Korea

Nama Uci Rachmadanty memang masih terbilang baru di dunia hiburan. Salah satu personil atau member Strawberry Dream ini mudah dikenali karena wajah cantiknya yang mirip artis Korea. Banyak yang mencari profil dan biodata lengkap Uci Rachmadanty 'Strawberry Dream', foto-foto cantik terbaru Uci Rachmadanty 'Strawberry Dream' dan semua tentang Uci Rachmadanty 'Strawberry Dream'.
Belum lama ini, Uci Rachmadanty berhasil menjadi Bintang Model, tetapi ternyata sebelumnya Uci sudah menjelajah di sebagian wilayah Asia, yaitu: Jepang, Thailand, Singapura, dan Korea Selatan.
 
Uci Rachmadanty lahir di Medan pada tanggal 23 Juni tahun 1995. Ibunya asli berasal dari Indonesia dan Ayah asal Thailand. Uci Rachmadanty mengaku tidak mau mengundurkan diri dari Strawberry Dream, karena katanya dia akan mengundurkan diri dari Strawberry Dream saat dia sudah menikah. Namun Uci masih belum bisa menentukan untuk melanjutkan kuliah atau langsung bekerja.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Uci Rachmadanty 'Strawberry Dream', Cewek Cantik Asal Yogyakarta Yang Mirip Artis Korea”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772