Jumat, 14 Maret 2014

Parah! Foto Caleg Berjilbab Lakukan Ritual Musyrik di Sungai Agar Lolos ke DPR

Calon anggota legislatif (Caleg) berjilbab Dapil V DPRD Kabupaten Ngawi dari Partai Demokrat, Miftahul Jannah, ditemani suaminya menggelar ritual doa dan mandi di Sungai Tempuk Alas Ketonggo (Srigati) Desa Babadan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, pada hari Rabu, tanggal 12 Maret 2014. Ritual yang dianggap musyrik ini dilakukan agar sang caleg bisa lolos menjadi anggota DPRD Kabupaten Ngawi dalam Pemilihan Umum Lagislatif (Pileg) pada 9 April 2014 mendatang.
Rata-rata para caleg yang tampil agamis dengan jilbab atau peci ini berharap bisa lolos menjadi anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, dan DPD di lokasi yang dianggap keramat itu.
Berbagai upaya, termasuk upaya spiritual yang tidak masuk akal dilakukan para caleg di daerah untuk mendapatkan berkah dan terpilih menjadi wakil rakyat. Puluhan caleg mendatangi tempat ini, tetapi kebanyakan melakukan ritual di sungai ini secara sembunyi.
Tak hanya Miftahul Jannah, sejak sebulan mendekati pelaksanaan pemilihan umum legislatif (Pileg), puluhan calon anggota legislatif (Caleg) sudah berdatangan ke Alas Ketonggo (Srigati). Mereka datang ke Alas Ketonggo untuk menggelar ritual doa dan mandi di Sungai Tempuk yang ada di tengah hutan jati itu.
(memobee.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Parah! Foto Caleg Berjilbab Lakukan Ritual Musyrik di Sungai Agar Lolos ke DPR”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772