Kamis, 13 Maret 2014

Kisah Gadis Kecil Yang Punya Kakak Super Tampan Tingkat Dewa Bikin Heboh Internet!

Gadis kecil asal China ini merasa sangat beruntung sekali memiliki kakak kandung yang begitu perhatian dan berwajah super tampan tingkat dewa! Bagi kebanyakan orang, memiliki saudara kandung sama seperti memiliki teman untuk saling berbagi dan curhat satu sama lain, sama hal nya dengan gadis kecil asal China bernama Peipei ini yang memiliki kakak laki-laki super tampan bernama David Woo. Banyak pula yang penasaran ingin melihat foto-foto David Woo bersama Peipei adiknya, David Woo hot shirtless photos, David Woo and his sister photos dan all about David Woo.
 
Para netizen di China pun langsung dihebohkan oleh berbagai foto-foto momen manis dari dua kakak beradik yang berbeda usia 18 tahun ini. Peipei yang berumur 6 tahun terlihat bangga punya seorang kakak yang sangat tampan. Mereka berdua merupakan pengguna situs jejaring sosial khas China, Weibo.
David Woo, asal Guangzhou, China ini memang telah menjadi pengguna Weibo sejak tahun 2010 silam, dan memiliki cukup banyak fans karena ketampanan wajahnya. Namun sejak ia mengunggah berbagai foto momen manis bersama sang adik, David Woo pun langsung menjadi sorotan dan mendapat lebih dari 100 ribu likes di setiap foto yang ia upload. Wow!
Foto-foto bersama sang adik tersebut banyak memperlihatkan potret hubungan kakak beradik super akur dan romantis, yang sukses membuat para wanita gigit jari dan iri dengan Peipei!
(memobee.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Gadis Kecil Yang Punya Kakak Super Tampan Tingkat Dewa Bikin Heboh Internet!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772