Jumat, 14 Maret 2014

Ini Dia 7 Aktor Yang Perannya Sulit Digantikan Oleh Aktor Lain

Karakter kuat yang diperankan seorang aktor bisa membuatnya tak tergantikan oleh aktor lain untuk memerankan tokoh yang sama. Beberapa aktor berikut ini dikenal dengan karakter yang kuat untuk tokoh yang diperankannya. Siapa saja mereka? ini dia :
Daniel Radcliffe terkenal berkat perannya sebagai Harry Potter mulai dari film pertama sampai yang ke tujuh. Sempat ada wacana dari Warner Bross (studio yang menggarap film 'Harry Potter') untuk mengganti Daniel setelah seri ke 4 namun akhirnya batal. Bisa dibilang dia sukses menghidupkan karakter Harry Potter ke versi layar lebar. Sulit dibayangkan kalau suatu saat film ini di-remake, siapa yang bakal menggantikan Daniel Radcliffe sebagai Harry Potter?

Sebenarnya karakter Joker pernah diperankan oleh Jack Nicholson, namun di bawah tangan dingin Christoper Nolan plus improvisasi gila-gilaan dari Heath Ledger, karakter ini bisa dihidupkan kembali. Totalitas Ledger untuk menjadi Joker sudah tidak bisa diragukan lagi. Alhasil Piala Oscar pun jatuh ke tangannya. Entah kapan 'Batman' akan direboot lagi, tapi Heath Ledger tetap akan jadi Joker yang tidak terlupakan di mata para penggemar film 'Batman'.

Ya, siapa lagi yang cocok menggantikan Hugh Jackman sebagai Wolverine? Dia hampir muncul di semua film 'X-Men' termasuk X-Men terbaru yang sedang dibuat.

Biarpun perannya sudah jatuh ke tangan Andrew Garfield, tetap saja kalau melihat Tobey Maguire di film lain, akan teringat kalau dia itu Spider-man.

Biarpun sudah banyak aktor yang menggantikannya, termasuk yang paling terbaru Henry Cavill, tetap saja fans setia Superman menganggap Reeve sebagai Clark Kent sejati.

Sempat banyak yang meragukan apa Robert pantas jadi Tony Stark karena masa lalu dia yang kelam. Namun sekarang justru banyak yang minta dia tetap menjadi Iron-man, bahkan setelah 'The Avengers 2'. Rasanya memang sulit tergantikan.

Inilah karakter yang sepertinya paling mustahil diperankan oleh aktor lain selain Johnny Depp. Tingkah laku kocaknya, cara dia berjalan serta berbicara sangat khas untuk karakter ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia 7 Aktor Yang Perannya Sulit Digantikan Oleh Aktor Lain”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772