Rabu, 19 Maret 2014

Penyanyi Dangdut Widi 'JAWARA' Meninggal Dunia Akibat Kanker Otak

Penyanyi dangdut yang tergabung dalam boyband JAWARA, Widi Kosasih meninggal dunia dalam usia 33 tahun pada hari Selasa, tanggal 18 Maret 2014 sekitar pukul 09.00 WIB. Widi meninggal dunia karena sakit kanker otak yang dideritanya setelah dirawat di Rumah Sakit Kramat 128, Salemba Jakarta Pusat. Jenazah Widi dimakamkan di kota kelahirannya, Tasikmalaya. Menurut salah seorang kakak Widi, Widyawati, Widi sudah cukup lama mengidap penyakit kanker otak. Namun begitu, Widi tak mau memberitahu keluarga.
"Baru sakit parahnya sebulan terakhir. Kalau menurut dokter, sakitnya sudah lama. Dia mungkin juga tahu ada kanker di kepalanya, cuma dia nggak mau ngomong sama keluarga, nggak mau bikin susah keluarga," kata Widya, saat dihubungi via telpon, Selasa (18/3/2014).
Menurut Widya, sudah 10 hari Widi dirawat di Rumah Sakit Kramat 128. Dan dua hari terakhir kondisi Widi sempat kritis. "Sakit yang dirasakan itu di kepala, kayak sakit kepala yang hebat. Mungkin kalau sakit di otak memang jarang ada yang kuat," ujar Widi.
Widi Kosasih merupakan pedangdut yang tergabung dalam boyband Jawara bersama Erick Dharma, Narendra Narwanto, Wishnu Wijaya dan Fhijar Syah. Selain pedangdut, Widi juga seorang kreatif di sebuah rumah produksi.
(liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Penyanyi Dangdut Widi 'JAWARA' Meninggal Dunia Akibat Kanker Otak”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772