Rabu, 19 Maret 2014

Ustad Guntur Bumi (UGB) Ingkar Janji dan Tidak Berani Datang ke Acara 'Hitam Putih'?

Setelah sebelumnya sudah sepakat dan berjanji untuk datang di acara 'Hitam Putih' yang dipandu Deddy Corbuzier, tiba-tiba-saja Ustad Guntur Bumi (UGB) malah membatalkan janjinya untuk hadir di acara yang tayang di Trans7 tersebut. Dalam acara ini, Deddy Corbuzier memang mengundang korban penipuan Ustad Guntur Bumi (UGB), pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan Ketua Forum Komunikasi Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPAI).
Kehadiran mereka dalam acara 'Hitam Putih' ini tentu saja berkaitan dengan praktek pengobatan UGB yang tengah jadi sorotan publik karena dianggap menyimpang dari ajaran Islam, dengan membuka praktek perdukunan dan penipuan berkedok agama. Pada kesempatan itu dua korban UGB mengaku kecewa. Mereka membeberkan kejanggalan dan keanehan dalam proses pengobatan yang dilakukan UGB dan anak buahnya.
Namun sayang, UGB batal hadir dalam acara itu. Padahal sebelumnya, ia sudah berjanji untuk menyempatkan diri datang. Deddy sendiri tidak mengetahui apa alasan UGB membatalkan janjinya untuk hadir di acara 'Hitam Putih' ini.
Apakah ini bukti bahwa UGB bersalah hingga tak berani untuk memberikan keterangan kepada publik secara terbuka? Mungkinkah ini merupakan sikap pengecut UGB yang mencoba lari dari masalah yang tengah dihadapinya? Entahlah.. Yang jelas UGB memang tidak hadir dalam acara itu.
"UGB sudah kita undang, tapi tidak datang, nggak tahu alasannya apa?," kata Deddy di akhir acara.
(kasakusuk.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ustad Guntur Bumi (UGB) Ingkar Janji dan Tidak Berani Datang ke Acara 'Hitam Putih'?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772