Minggu, 23 Maret 2014

Kontroversi Film 'Noah' di Berbagai Negara Dari Kalangan Pemuka Agama

Kehadiran film 'Noah' menimbulkan kontroversi dan banyak dikecam para pemuka agama. Tak hanya dari kalangan agama Nasrani, pemuka agama Islam juga ikut mengkritik film yang bercerita tentang kisah Nabi Nuh tersebut. Setelah mendapat penolakan di beberapa negara Timur Tengah dan kritik dari pemuka agama Nasrani, rumah produksi langsung mencari jalan keluar agar film 'Noah' ini tetap bisa ditayangkan. Jika awalnya jalan cerita disebut adaptasi kisah Nabi Nuh di Injil, sekarang mereka meralatnya.
Dalam promosi terbarunya, film 'Noah' disebut tidak benar-benar mengadaptasi kisah Nabi Nuh di Injil. Tapi hanya sebatas terinspirasi dari cerita Nabi Nuh, dan jalan cerita yang ditampilkan murni hasil kreativitas. Pihak Paramount juga disebut setuju memotong beberapa adegan yang dianggap akan menuai kontroversi. Perubahan itu dilakukan setelah berkonsultasi dengan pihak gereja.
Salah satu bintang fintang 'Noah', Jennifer Connelly pun menjamin para pemuka agama kini sudah melunak dan tidak menentang keras film yang mulai tayang akhir bulan Maret ini. Menurut Jennifer, orang-orang menolak film 'Noah' karena belum menyaksikannya.
"Apa yang Anda lihat  itu merupakan kontroversi yang dihasilkan oleh orang-orang yang telah berspekulasi dan belum melihat filmnya. Sekarang kita mendapat masukan dari pemimpin keagamaan yang sudah melihat film, dan benar-benar merangkul serta mendukung film," ujar Jennifer seperti dikutip Contactmusic, Sabtu (22/3/2014).
(rik/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Iwan Kurniawan mengatakan...
on 

Banyak yang menolak untuk menayangkan Film NOAH. Siapa saja yang melakukan penolakan tersebut? http://bit.ly/1flMJae

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772