Sabtu, 22 Maret 2014

Ini Lirik Lagu 'The World is Ours' Official Theme Song Piala Dunia World Cup 2014

Apa lagu tema (official theme song) untuk Piala Dunia atau World Cup 2014 yang akan digelar di Brasil? Kalau belum tahu, jawabannya adalah lagu berjudul 'The World is Ours' yang dinyanyikan oleh pemenang X Factor Amerika Serikat, David Correy berduet dengan penyanyi Indonesia Millane Fernandez. FIFA World Cup 2014 memang mempersembahkan lagu tema Piala Dunia 'The World is Ours' dengan balutan perpaduan musik Brasil dan Indonesia.
Lagu 'The World is Ours' dinyanyikan David Correy bersama Millane Fernandez dengan balutan perkusi khas negeri Samba dan Angklung. Lagu berdurasi dua menit 40 detik ini penuh dengan irama khas Samba yang dimainkan Monobloco, grup perkusi Brasil, dari awal hingga akhir lagu.
Melodi angklung yang mengiringi lagu ini memberikan nuansa Indonesia yang cukup kental, apalagi Millane Fernandez membawakannya dalam bahasa Indonesia. Pada akhir lagu 'The World is Ours' juga terdengar solo angklung berdurasi enam detik yang meninggalkan kesan seolah tembang ini adalah lagu Indonesia.
"Sungguh hal yang membanggakan untuk menghadirkan anthem Piala dunia FIFA 2014 dalam nuansa Indonesia. Dengan memasukkan elemen budaya seperti bahasa Indonesia dan angklung serta dibawakan penyanyi Indonesia, kami ingin membawa lagu ini lebih dekat dengan masyarakat," kata Andrew Hallatu, Media Relation Manager Coca-Cola Indonesia dalam peluncuran lagu ini di Jakarta.
Selain itu, sang penyanyi Millane Fernandez juga mengaku butuh persiapan khusus untuk menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. "Saya bangga karena saya lahir di Jakarta dan saya ingin berkarir disini. Kita juga bangga punya bahasa Indonesia karena cukup sulit bernyanyi menggunakan bahasa Indonesia terutama supaya maknanya bisa sampai ke pendengar," kata adik dari aktor Nino Fernandez ini.
Berikut ini adalah lirik lagu 'The World is Ours' yang jadi soundtrack atau theme song Piala Dunia World Cup 2014 dengan penyanyi David Correy dan Millane Fernandez :
run like you're born to fly
live like you'll never die
beranilah bermimpi
menggapai semua cita

we are drawn by the rhythms
that beat through our hearts
saat kita bersama
tentukan semangatnya
the world is ours

seven billion stars
the world, dunia, the world
dunia, dunia kita

light up the world
light up the world
sing out your battlecry
under the stadium sky
 
walaupun jarak terpisah
di hati tetap satu rasa

you can stand on my shoulders
and raise up your arms

saat kita bersama
kita terangi dunia
dunia kita
oo..ooo.oooo

tujuh miliar bintang
dunia kita
 
the world, dunia, the world
dunia kita

light up the world everybody
light up the world todo mundo
light up the world everybody
pra batucar
pra batucar

dunia kita
tujuh miliar bintang

the world, dunia, the world
the world is ours
dunia kita
(Fitri Supratiwi; Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
bambangahlikomputer mengatakan...
on 

muantep

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772