Minggu, 23 Maret 2014

Ini Gaya dan Aksi Agnes Monica Saat Jadi Model Cover Majalah Pure Dope di Amerika

Agnes Monica atau Agnez Mo kembali beraksi menjadi model majalah di Amerika. Kali ini wajah dan pose Agnes Monica yang keren kembali menghiasi majalah terbitan Amerika Serikat. Sebelumnya, pada bulan Desember 2013, wawancara dan sesi foto Agnes Monica terpampang di Regard, sebuah majalah online yang berpusat di Amerika Serikat. Kali ini, sosok Agnes Monica terpilih untuk menjadi model sampul majalah Pure Dope.
Akun Twitter Pure Dope, @D_O_P_E mengumumkan tentang edisi yang menampilkan sosok Agnes Monica sebagai cover. "#CoverGirl @AGNEZMO #Shot by fab photog @JoshuaShultz at the luxurious @SunsetMarquisCA for Her 1st U.S. Cover?," tulis Pure Dope yang lantas di-retweet oleh Agnes, pada hari Rabu (19/3/2014) lalu.
Pose Agnes Monica saat menjadi model cover majalah Pure Dope terlihat sangat 'hip hop'. Agnes sedikit membungkukkan tubuh, mengangkat sebelah kaki, dan mengibaskan rambut panjangnya yang indah.
Foto indah Agnes Monica dalam Pure Dope edisi Spring 2k14 ICE #018 ini merupakan hasil jepretan fotografer Joshua Shultz. Pria ini juga mengunggah suasana di balik layar pemotretan Agnes Monica untuk majalah Pure Dope ke akun YouTubenya, dengan judul "AGNEZ MO | COVER SHOOT | DOPE MAGAZINE".
Jika dilihat dari situs Wikipedia, Pure Dope merupakan majalah Amerika yang terbit sejak tahun 2010. Majalah ini membahas gaya hidup urban dan anak muda, kerap memilih seniman hip hop dan R&B, bintang film dan TV, musisi indie, atlet sampai pemain skateboard sebagai model sampul. Dope sendiri merupakan singkatan dari 'Don't Over-Process Everything'.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Gaya dan Aksi Agnes Monica Saat Jadi Model Cover Majalah Pure Dope di Amerika”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772