Minggu, 23 Maret 2014

Artis Ini Mengaku Melihat Langsung Skandal Perzinahan Farhat Abbas dan Regina

Artis cantik penyanyi dangdut, Machicha Mochtar yang merupakan sahabat Nia Daniati ikut buka suara tentang skandal perselingkuhan Farhat Abbas dan Regina juru bicaranya. Machicha mengaku secara kebetulan melihat sendiri Farhat Abbas dan Regina telah berzina di sebuah vila pada tanggal 8 Desember 2013 lalu.
"Memang benar kejadian (perzinahan) itu pada tanggal 8 Desember 2013. Saya lihat sendiri, itu secara kebetulan. Pas saya lihat, saya sampaikan itu ke teman-teman saya. Ilal ada di lokasi sama, tapi beda vila dan sedang tidur," ungkap Machicha ditemui di Kalibata City, Jakarta Selatan.
Machicha membeberkan, skandal perzinahan itu terjadi di kawasan Puncak Bogor. "Kejadiannya (melihat perzinaan) itu pagi-pagi," lanjut Machica yang saat itu didampingi Ilal.
Keterangan Machicha Mochtar tersebut menguatkan apa yang selama ini sudah sering diungkap Ilal. Machica sendiri juga yakin memang Farhat Abbas dan Regina sudah memiliki skandal, jauh sebelum berprahara dengan Nia Daniati. "Sebenarnya saya nggak layak bicarakan ini di hadapan publik. Tapi yang pasti Ilal dan Nia udah tahu," urainya.
Saat itu, Machicha Mochtar mengaku datang bersama Nia Daniaty dan Ilal. Tapi saat itu, Ilal dan Nia sepertinya masih belum menaruh curiga berlebihan kepada pasangannya masing-masing. Machica pun siap membongkar skandal Regina dan Farhat di sidang cerai Nia. Ia juga mengaku siap bersaksi untuk sahabatnya itu di pengadilan atas apa yang ia lihat itu.
Machicha Mochtar tidak sendirian menjadi saksi atas perzinaan tersebut. Ia juga menyebut ada satu saksi bernama Kiki yang turut menyaksikan skandal Farhat dan Regina.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Ini Mengaku Melihat Langsung Skandal Perzinahan Farhat Abbas dan Regina”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772