Minggu, 23 Maret 2014

Natalia Poklonskaya, Jaksa Agung Cantik Yang Bikin Heboh Dunia Maya

Perempuan muda dan cantik bernama Natalia Poklonskaya ini menjabat sebagai jaksa agung Crimea yang baru. Terpilihnya Natalia sebagai jaksa agung ini memang nyaris luput dari perhatian dunia. Perempuan cantik berambut pirang ini baru diperkenalkan secara resmi dalam sebuah jumpa pers pada Rabu, tanggal 19 Maret 2014 lalu. Wajah cantik Natalia Poklonskaya pun langsung tersebar ke seluruh dunia usai jumpa pers itu. Bahkan beberapa media internasional langsung meminta wawancara eksklusif dengannya.
Terpilihnya perempuan cantik ini menjadi jaksa agung Crimea juga menjadi salah satu topik populer di dunia maya. "Setidaknya kini kita tahu kenapa Putin begitu menginginkan Crimea," kata seorang pengguna internet.
Begitu cantiknya perempuan berusia 33 tahun itu, sehingga banyak seniman yang langsung membuat gambar kartun manga sang jaksa agung baru. Seorang artis amatir bahkan melukis gambar kartun Natalia Poklonskaya saat tengah menggelar jumpa pers, lengkap dengan seragam resmi kejaksaan yang dikenakannya.
"Jika digunakan dengan benar, kecantikan memang senjata yang mematikan," tulis pelukis itu di atas lukisan hasil karyanya.
Menurut situs Wikipedia, Natalia Poklonkskaya merupakan alumni Universitas Dalam Negeri di Yalta, Crimea. Setelah menyelesaikan studinya, Natalia bekerja sebagai jaksa penuntut kasus-kasus lingkungan. Natalia dipilih langsung PM Crimea Sergei Aksyonov setelah empat orang pria menolak jabatan itu. Natalia sejak awal dikenal loyal kepada Crimea dan pemerintah lama Ukraina. Dia bahkan menilai pergantian pemerintahan di Kiev adalah sebuah kudeta anti-konstitusi.
(internasional.kompas.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Natalia Poklonskaya, Jaksa Agung Cantik Yang Bikin Heboh Dunia Maya”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772