Jumat, 14 Maret 2014

Dengan Vinyl, Vega Bisa Memiliki Gigi Kelinci Dengan Harga Ratusan Juta Rupiah

Untuk mempercantik diri dan penampilannya serta menambah rasa percaya diri, artis Vega Darmawanti mengubah bentuk giginya menjadi seperti gigi kelinci dengan vinyl. Selain untuk kecantikan, gigi itu ia gunakan untuk mengubah konstruksi giginya yang bermasalah.
Vega mengaku memiliki gigi yang miring sehingga selalu mengunyah makanan di sebelah kanan. Dokter menilai hal itu bisa mengubah bentuk wajahnya. Takut akan hal itu, Vega pun menggunakan vinyl, yakni gigi tambahan di depan gigi aslinya. Bahan yang digunakan pun diambil dari unsur gigi aslinya.
"Jadi sebelumnya aku ceritain nih, aku pasang yang namanya behel selama tujuh tahun, sampai menikah dilepas. Gigi aku miring konstruksinya, yang kanan lebih ke kanan, yang kiri lebih ke kiri. Mulai ngerasain efeknya makan dari sebelah kanan, itu tidak bagus, berakibat untuk wajah bisa bikin miring. Setelah tahu vinyl katanya sekaligus bisa memulihkan. Jadi vinyl ini gigi asli sebetulnya," ungkap Vega saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (13/3/2014).
Dokter melihat gigi tambahan yang cocok dengan Vega adalah bentuk gigi kelinci. Vega pun akhirnya menambah 10 gigi tambahan di depan gigi aslinya. Harga yang dikeluarkan pun cukup menguras kantong. Harga berkisar Rp6 juta - Rp 10 juta per gigi.
"Aku yakin mengubah gigi aku, yang penting kesehatan. Aku gunakan 10 gigi yang diubah. Sekitar 6 - 10 juta per satu gigi. Sekarang makin pede, awalnya munculnya ngerasa nyaman, ketika nyaman otomatis akan pede, sekarang makan lebih nyaman, aku jadi lebih pede," tutupnya.
(rik/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dengan Vinyl, Vega Bisa Memiliki Gigi Kelinci Dengan Harga Ratusan Juta Rupiah”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772