Sabtu, 15 Maret 2014

2 Kontestan Indonesian Idol 2014 Yang Pulang Atau Tereliminasi Malam Ini Adalah Dewi dan Miranti

Top 11 atau 11 besar kontestan Indonesian Idol 2014 pada hari Jumat malam ini, tanggal 14 Maret 2014 babak eliminasi ketiga (karena minggu lalu tidak ada eliminasi) tampil di Panggung Spektakuler Show yang disiarkan langsung di RCTI mulai pukul 20.00 WIB. Dan malam ini ada double elimination, yakni 2 kontestan Indonesian Idol 2014 yang harus pulang atau tereliminasi karena minggu lalu tidak ada kontestan Indonesian Idol 2014 yang tereliminasi. Siapa nama 2 kontestan Indonesian Idol 2014 yang pulang atau keluar atau tereliminasi pada malam ini? Ternyata dua peserta atau kontestan Indonesian Idol 2014 yang pulang atau tereliminasi malam ini karena mendapat dukungan polling sms, telepon dan voting twitter paling rendah di result show adalah Dewi dan Miranti.
Seperti diumumkan minggu lalu, bahwa ada peraturan baru di Indonesian Idol 2014, yakni ada 3 finalis bottom 3 dan 1 kali flash vote untuk menentukan siapa yang akan pulang atau tereliminasi malam ini dari 3 kontestan bottom 3 tersebut yang masing-masing diberi kesempatan tampil satu kali lagi untuk mendapatkan vote dari pemirsa (the sing for your life). 3 kontestan Indonesian Idol 2014 yang masuk bottom 3 (3 voting terendah) karena kurang mendapat dukungan sms, telepon dan voting twitter adalah Dewi, Miranti dan Sarah. 11 kontestan Indonesian Idol 2014 sudah tampil maksimal malam ini. Tema acara Indonesian Idol 2014 pada malam ini adalah all about love (tentang cinta).
Penampilan Nowela membawakan lagu 'Uninvited' dari Alanis Morissette membuat kagum para juri, termasuk Ahmad Dhani yang langsung memeluk Nowela di akhir penampilannya. Dan Ahmad Dhani bilang penampilan Nowela adalah penampilan terbaik, tata panggung terbaik, dan penampilan surrealism pertama sepanjang Indonesian Idol digelar. Panggung Spektakuler Show Indonesian Idol 2014 malam ini juga semakin seru dengan kehadiran bintang tamu Cakra Khan yang menyanyikan medley 2 lagu hits-nya yang berjudul 'Mengingat Dia' dan 'Setelah Kau Tiada'. Tampil juga Ari Arianto, kontestan Indonesian Idol 2014 yang pernah gagal di audisi kota Bandung menyanyikan lagu 'Grenade'. Sementara dewan juri Indonesian Idol 2014 pada malam ini terdiri dari Ahmad Dhani, Titi DJ, Tantri Kotak dan Anang Hermansyah.
Inilah daftar judul lagu-lagu yang dinyanyikan oleh top 11 atau 11 besar kontestan Indonesian Idol 2014 malam ini :
  • Gio Idol menyanyikan lagu 'Sandiwara Cinta' yang dipopulerkan oleh Band Repvblik
  • Yunita Idol menyanyikan lagu 'Cinta Sejati' dari Bunga Citra Lestari (BCL)
  • Yuka Idol menyanyikan lagu 'In the Sentimental Mood' yang dipopulerkan oleh Ella Fitzgerald
  • Sarah Idol menyanyikan lagu 'Pemeran Utama' yang dipopulerkan oleh Raisa dan lagu 'The Voice Within' yang dipopulerkan oleh Christina Aguilera (sing for your life)
  • Nowela Idol menyanyikan lagu 'Uninvited' dari Alanis Morissette
  • Miranti Idol menyanyikan lagu 'Baby I Love Your Way' yang dipopulerkan oleh Peter Frampton dan lagu 'Close to You' yang dipopulerkan oleh The Cranberries (sing for your life)
  • Ubay Idol menyanyikan lagu 'Sorry Seems to be the Hardest Word' dari Elton John featuring Blue
  • Virzha Idol menyanyikan lagu 'Daylight' yang dipopulerkan oleh Maroon 5
  • Dewi Idol menyanyikan lagu 'Unfaithful' yang dipopulerkan oleh Rihanna dan lagu 'Nobody's Perfect' yang dipopulerkan oleh Jessie J (sing for your life)
  • Husein Idol menyanyikan lagu 'Sobat' dari Padi
  • Windy Idol menyanyikan lagu 'She Wolf (Falling to Pieces)' yang dipopulerkan oleh David Guetta
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
ayu novia annisa mengatakan...
on 

Thanks infonya gan :)

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772