Kamis, 27 Februari 2014

Ini Dia Desain Gaun dan Kostum Rancangan Versace Khusus Untuk Beyonce

Diva Pop Dunia, Beyonce Knowless mempercayakan Versace untuk mendesain dan menyediakan gaun dan kostum dalam rangkaian tur dunia Beyonce di Eropa. Kostum memang merupakan unsur yang paling penting bagi suksesnya pertunjukan seorang penyanyi di atas panggung. Karenanya nama-nama desainer kondang sering menjadi pilihan untuk menyiapkan kostum mereka.
Seperti halnya mantan personil Destiny Child ini yang menyerahkan seluruh kostumnya pada rancangan Versace. Label dari Italia ini pun menyiapkan sejumlah kostum Beyonce dalam tur dunianya yang dimulai pada bulan Maret 2014.
Kostum Beyonce dalam konsernya nanti antara lain terdiri dari mini dress ketat dengan atasan berbentuk bustier. Menggunakan palet warna putih dan perak. Mengutip dailymail, Rabu (26/2/2014) sebagai alas kaki, Versace menyiapkan sepatu boot panjang hingga dengkul dengan motif senada dengan bustier mini dress.
 
Busana yang lainnya untuk Beyonce adalah mini dress dengan potongan strapless warna hitam sebagai dalaman. Sementara untuk outer, Versace menyiapkan semacam terusan panjang hingga kaki dengan menggunakan rantai-rantai kecil dan kristal swarovski yang dirajut sedemikian rupa. Ini memberikan kesan trasparan.
[mor/inilah.com]
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Desain Gaun dan Kostum Rancangan Versace Khusus Untuk Beyonce”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772