Jumat, 28 Februari 2014

Beredar Video Justin Bieber Kencing di Dalam Cangkir, Sang Pengacara Marah

Belum lama ini beredar video rekaman Justin Bieber yang sedang buang air kecil (kencing) di dalam sebuah cangkir. Pengacara Justin pun menuntut penyebar empat video yang menunjukkan aktivitas Justin Bieber saat buang air kecil di sebuah cangkir untuk tes narkoba. Menurut pengacaranya, video tersebut menunjukkan kondisi Justin Bieber yang tengah menanggalkan pakaian dan menunjukkan alat vitalnya.
"Video ini cukup jelas dijadikan alat bukti untuk meminta pengadilan menghentikan penyebaran video itu. Saya tidak ingin video yang memperlihatkan dia tersandung dan buang air kecil menyebar luas," ujar sang pengacara.
Selama berada di tahanan karena kasus mengemudi dalam keadaan mabuk pun tidak banyak yang tahu apa yang dilakukan Justin Bieber di dalam sana. Namum kini sebuah rekaman CCTV menunjukkan apa yang dilakukan Justin Bieber selama dalam tahanan. Dilansir Daily Mail, Justin Bieber masih dapat melakukan 23 push up dalam 27 detik meski dalam keadaan mabuk.
Keadaan tersebut terlihat cukup aneh, melihat kondisi Justin Bieber yang oleng. Sebab, rekaman lainnya memperlihatkan Justin yang beberapa kali tersandung dan oleng saat melakukan uji kesadaran.
(eh)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beredar Video Justin Bieber Kencing di Dalam Cangkir, Sang Pengacara Marah”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772