Senin, 24 Februari 2014

10 Kota di Dunia Yang Menjadi Tujuan Wisata Terfavorit

Siapapun pastinya ingin menikmati liburan ke luar negeri. Namun beberapa orang banyak yang masih bingung, kota mana yang akan menjadi tujuan perjalanan wisata mereka. Buat kamu yang masih bingung, dilansir dari heraldsun, inilah 10 kota di dunia yang menjadi tujuan liburan terfavorit dan patut dikunjungi :
  1. Hong Kong (ibukota)
  2. Singapore (ibukota)
  3. Bangkok, Thailand
  4. London, UK
  5. Macau
  6. Kuala Lumpur, Malaysia
  7. Shenzhen, China
  8. New York City, USA
  9. Antalya, Turkey
  10. Paris, France
Hongkong menduduki urutan paling pertama sebagai kota yang patut untuk berwisata ke luar negeri. Euromonitor International telah merilis 10 kota-kota di dunia yang populer dan patut wisatawan internasional kunjungi. Selain kota-kota yang ramah untuk sasaran berwisata, Euromonitor juga merilis 10 kota di dunia yang paling cepat berkembang.
"Bangkok akan memperkuat posisinya sebagai kota yang paling banyak dikunjungi ketiga, sedangkan Phuket, Pattaya dan Chiang Mai akan melanjutkan pendakian mereka dalam peringkat," kata laporan itu.
[aji/inilah.com]
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “10 Kota di Dunia Yang Menjadi Tujuan Wisata Terfavorit”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772