Sabtu, 18 Januari 2014

Megging, Celana Legging Yang Dibuat Untuk Kaum Pria

Celana legging kini tidak hanya bisa dikenalan oleh kaum perempuan saja, karena para pria juga bisa loh memakai legging sebagai busana sehari-hari mereka. Desainer asal Chicago, Adam Freck dan Andrew Volk meluncurkan megging, yaitu sebutan legging khusus untuk pria.
Celana megging hadir dalam beberapa warna dan motif. Misalnya warna emas, hitam dan juga ada yang dibuat dari bahan mengkilap. Tentu saja megging memiliki perbedaan dengan legging untuk para wanita.
Megging didesain mengikuti bentuk tubuh pria. Megging memiliki panel segitiga terbalik di pinggul dan ban pinggang yang lebar.
Mengutip nydaily, Sabtu (18/1/2014), megging dibuat dari bahan polyester dan spandex sehingga akan sangat nyaman di tubuh. Ide ini muncul setelah banyaknya pria yang kini tengah menggandrungi celana jins ketat.
[mor/inilah.com]
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
tike mik mengatakan...
on 

You will be amazed at how many store owners are willing to work with you. I walked around San Francisco in the Nob Hill district and had my fashions placed after visiting and discussing my product with four boutiques.

https://reeligion.net/products/sublimated-fishing-beach-towel

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772