Jumat, 17 Januari 2014

Wow! Kue Ulang Tahun Ini Benar-Benar Mirip Dengan Ular Phyton

Pernah melihat kue ulang tahun (birthday cake) berbentuk binatang? Mungkin pernah. Tapi kalau melihat kue ulang tahun berbentuk ular phyton, pastinya banyak yang penasaran. Kue tart atau kue ulang tahun ini sangat mirip dengan ular phyton, lengkap dengan kepala dan sisik-sisiknya. Adalah Francesca Pitcher, yang membuat kreasi unik untuk acara ulang tahun putrinya yang berusia 6 tahun bernama Claudia.
Fransesca membutuhkan waktu sampai tiga hari untuk membuat kue replika ular Python Burma berwarna kuning ini, ia mempelajari teknikya melalui internet. Yang mengejutkan, ia sendiri justru memiliki fobia terhadap hewan ular.
Kue ini mempunyai enam lapisan, terlebih dulu dipanggang menggunakan oven untuk kemudian dibentuk. Untuk pewarnaan corak kulit dan bermacam hiasannya, Francesca menghabiskan waktu sampai 12 jam. Ibu dua anak ini pun menceritakan pengalamannya.
"Pertama saya harus mengatasi fobia terhadap ular sebelum memutuskan untuk membuatnya. Namun saat menghias warna kulitnya, kue ini benar-benar menakutkan. Setelah selesai, saya menaruhnya ke dalam kotak, menguncinya rapat-rapat agar saya tidak melihatnya. Anak-anak sangat menyukai dan tidak takut sama sekali, tapi beberapa orang tua mereka sempat panik," ungkapnya.
Bagaimana dengan kamu? apakah berani untuk memakan kue ulang tahun berbentuk ular ini?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wow! Kue Ulang Tahun Ini Benar-Benar Mirip Dengan Ular Phyton”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772