Senin, 20 Januari 2014

Koko Cici Jakarta Turut Peduli Korban Banjir Jakarta Lewat 'Gerakan Koko Cici Peduli'

Banjir yang kembali melanda ibukota Jakarta di awal tahun 2014 ini semakin hari semakin meresahkan masyarakat. Koko Cici Jakarta, dengan tanggung jawab Koko Cici Peduli kembali turun langsung untuk membantu korban banjir setelah sebelumnya di tahun 2012 juga membuka posko kesehatan masyarakat di daerah rawan banjir.
Tahun ini, Koko Cici Jakarta juga menunjukkan aksi kepeduliannya terhadap korban banjir yang terus meningkat. Aksi ini dilakukan oleh Cici Yovita Iskandar, Cici Jessica Felicia, Koko Jeffrey Nayoan, Koko Wilson Lie, Koko Wilsen Bunawan, Koko Ivanaldy Kabul, Koko Jimmy, Koko Andrew Hutapea, dan Koko Calvin Gunawan yang dikepalai oleh koordinator aksi sosial kali ini yaitu Koko Anthony Liu dan dibantu oleh Cici dr. Grace Hananta.
Tim Koko Cici peduli banjir kali ini membawa obat-obatan, makanan kering, popok, susu, dan lainnya untuk disumbangkan pada korban banjir di daerah Pesing, Jakarta Barat. Aksi ini dilakukan pada hari Minggu, tanggal 19 Januari 2014, sekitar pukul 13.00 hingga pukul 16.00 WIB.
Koko Anthony Liu sebagai koordinator dari aksi sosial kali ini menjelaskan, "Untuk aksi sosial hari ini, saya membagi tim menjadi dua tim. Tim satu akan membantu rekan kami, Cici Grace sebagai dokter untuk mengobati korban banjir di posko. Sedangkan tim kedua akan membawa bantuan yang sudah kami siapkan berupa makanan dan obat-obatan, praktis menerobos banjir yang tingginya hingga sepaha orang dewasa untuk dibagikan langsung kepada para korban banjir yang masih bertahan di rumah masing-masing."
Koko Ivanaldy Kabul sebagai Koko Jakarta 2013 juga mengungkapkan, "Korban banjir di sekitar daerah Pesing ini kebanyakan membutuhkan obat-obatan dan makanan kering. Kami sudah mendistribusikan bantuan yang kami bawa ke komplek perumahan yang susah dijangkau dengan dibantu oleh Kepala RW daerah Pesing."
Salah satu Cici Jakarta yang juga adalah seorang dokter mengatakan, "Korban banjir kebanyakan mengalami penyakit kulit seperti kutu air, ruam-ruam, masuk angin, demam, dan flu. Untuk korban yang perlu perawatan medis lebih lanjut diharapkan melapor ke posko terdekat."
Gerakan Koko Cici Peduli adalah sebuah gerakan sebagai tanggung jawab sosial Koko Cici Jakarta dalam menjalankan perannya sebagai duta sosial. Gerakan ini berfungsi untuk membantu warga Jakarta dan menghimbau para generasi muda untuk turut berpartisipasi dalam aksi sosial, salah satunya dengan turun langsung saat bencana banjir.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Koko Cici Jakarta Turut Peduli Korban Banjir Jakarta Lewat 'Gerakan Koko Cici Peduli'”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772