Senin, 20 Januari 2014

Di Usia 50 Tahun, Michelle Obama Siap Jika Harus Suntik Botox Atau Operasi Plastik

Di usianya yang menginjak 50 tahun, First Lady, Michelle Obama tak menampik jika harus menjaga dan merawat kecantikannya dengan melakukan operasi plastik atau suntik botox agar terlihat awet muda. Dalam wawancara dengan majalah People, Michelle Obama mengatakan bahwa wanita berhak melakukan apa saja untuk membuat mereka merasa lebih baik, termasuk urusan penampilan dan kecantikan.
Michelle mengaku tidak pernah membayangkan akan melakukan operasi atau suntik botox. Namun ia juga belajar untuk tidak mengatakan tidak akan pernah (melakukan itu).
Yang terpenting baginya saat ini adalah bahwa ia tidak pernah melewatkan untuk melakukan cek kesehatan, termasuk mammogram atau pap smear. Ia juga telah melakukan kolonoskopi atau pemeriksaan usus besar.
Sementara terkait pola makan, Michelle Obama mengatakan tidak pernah terobsesi harus makan apa atau membatasi makanan apa. Terpenting baginya adalah buah dan sayuran. Mengutip heraldsun, Kamis (16/1/2014), untuk latihan atau olahraga, yoga adalah kesukaannya karena membuatnya lebih lentur.
[mor]
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Di Usia 50 Tahun, Michelle Obama Siap Jika Harus Suntik Botox Atau Operasi Plastik”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772