Sabtu, 18 Januari 2014

Ini Dia Kentut Dalam Toples Yang Dijual Oleh Seorang Wanita di Situs eBay

Sudah banyak yang tahu bahwa situs eBay sering dimanfaatkan oleh orang-orang dari berbagai negara untuk berdagang alias menjual barang-barang koleksi mulai dari barang unik, barang kebutuhan sehari-hari hingga barang yang sulit ditemukan atau langka. Namun selain itu, ternyata pihak eBay juga menawarkan barang-barang yang terbilang aneh untuk dijual di situs toko online mereka. Dari semua barang aneh yang bisa di jual di eBay, adalah berupa kentut di dalam toples.
Si penjual kentut segar dalam toples ini adalah seorang perempuan yang memiliki akun di eBay dengan nama kbug1978. Wanita ini benar-benar menjual kentutnya sendiri yang dimasukkan dalam wadah toples. Dan wanita dengan akun kbug1978 ini mempromosikan barang dagangannya tersebut sebagai produk yang sangat unik.
botol toples berisi kentut yang dijual di ebay
"Ini adalah kentut segar yang diwadahi pada sebuah toples, sangat mungil dan menawan. Saya yakin kentut ini cukup murni dan tidak tercemar oleh udara atmosfer. Anda bisa mendapatkan kentut dalam botol ini dengan hanya $ 2,50," itulah penjelasan item pada produknya di eBay.
Berminatkah Anda membelinya? Atau ingin mengikuti jejak si wanita ini ? Menyimpan kentut dalam sebuah toples lalu menjualnya di situs eBay. :)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Kentut Dalam Toples Yang Dijual Oleh Seorang Wanita di Situs eBay”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772