Kamis, 19 Desember 2013

Sukses Jadi Penyanyi, Syahrini Terjun Jadi Pengusaha Tempat Karaoke

Sukses dengan kariernya di industri hiburan sebagai penyanyi, Syahrini kini mulai melebarkan sayapnya di bidang bisnis. Dan bisnis atau usaha yang dipilih Syahrini adalah bisnis tempat karaoke. Dan nama tempat karaoke milik Syahrini adalah Family KTV Princess Syahrini. Apakah Syahrini ingin mengekor artis-artis lain yang sudah sukses lebih dulu dengan bisnis ini? Karena sebelumnya bisnis tempat karaoke sudah pernah dilakukan oleh artis lain seperti Inul Daratista, Rossa, Maia Estianty hingga Ahmad Dhani. Menurut pelantun lagu 'Sesuatu' ini, bisnis karaoke tersebut adalah persembahannya di akhir tahun 2013 ini.
"Ini adalah persembahanku di akhir tahun, tapi ini awal daripada usahaku, usaha inovasiku, langkah baru menuju masa depan di luar profesiku sebagai penyanyi. Ini investasi ku agar aku bisa eksis juga mengembangkan karier musik karena karaoke ini juga masih berkaitan dengan profesiku sebagai penyanyi," terang Syahrini saat jumpa pers di Family KTV Princess Syahrini, Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013).
Alasan Syahrini memilih bisnis tempat karaoke adalah karena masih berhubungan dengan dunia tarik suara yang digelutinya. Selain itu, diakui Syahrini, tempat karaoke merupakan tempat favorit untuk dikunjungi.
"Kenapa karaoke, karena karaoke adalah hobi, nyanyi juga hobi, jadi berawal dari hobi akhirnya aku buka tempat ini. Selain itu karaoke itu tempat favorit dikunjungi untuk meeting atau jenuh yang pasti nyaman," jelas Syahrini yang kini sudah memiliki 30 cabang tempat karaoke di Indonesia ini.
(rik);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sukses Jadi Penyanyi, Syahrini Terjun Jadi Pengusaha Tempat Karaoke”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772