Kamis, 19 Desember 2013

Benarkah Asmirandah Pindah Agama Karena Sudah Terlanjur Hamil Anak Jonas Rivanno?

Asmirandah dikabarkan rela pindah agama karena dirinya sudah terlanjur hamil dan mengandung anak Jonas Rivanno. Seiring dengan sikap Asmirandah yang sepertinya menjauhi media dan belum mau terbuka soal isu pindah agama yang masih simpang siur, berita miring pun terus menghampiri pemain sinetron 'Kemilau Cinta Kamila (KCK)' ini. Kabar terbaru menyebutkan kalau Asmirandah kini sedang hamil dan itu yang menjadi alasan ia rela pindah agama demi bisa bersama dengan Jonas Rivanno.
Menanggapi kabar Asmirandah yang katanya sedang hamil, Afdal Zikri pengacara Asmirandah akhirnya angkat bicara dan membantu menjelaskan. Menurutnya, jika saat ini Asmirandah dalam keadaan hamil setelah dinikahi Jonas Rivanno pada tanggal 17 Oktober 2013 lalu, maka Andah akan mengajukan gugatan cerai, bukannya pembatalan pernikahan.
"Kalau dia hamil, tentu bukan pembatalan pernikahan yang diajukan, tetapi gugat cerai. Karena dia (Asmirandah) tidak hamil, jadi yang diajukan pembatalan pernikahan. Semoga jawaban ini bisa mengakhiri pikiran negatif soal Andah ya. Isu bahwa hamil, Insya Allah isu itu berakhir," jelasnya.
Usia pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno yang dilakukan secara diam-diam itu memang hanya bertahan selama dua bulan. Pernikahan kontroversial itu resmi dibatalkan di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada tanggal 18 Desember 2013 kemarin. Meski mengaku sama-sama cinta, kuasa hukum Asmirandah mengakui kalau pernikahan itu sejak awal dipaksakan, sehingga Asmirandah memilih untuk membatalkannya.
"Perkawinannya dipaksakan, terus dibatalkan. Kenapa kita ajukan pembatalan perkawinan? Karena saya sudah tanyakan ke Mbak Andah termasuk hubungan bathinnya, ini diajukan karena tidak mengakibatkan akibat hukum yang lain," ucap Afdal Zikri.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Benarkah Asmirandah Pindah Agama Karena Sudah Terlanjur Hamil Anak Jonas Rivanno?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772