Minggu, 22 Desember 2013

Selamat Hari Ibu 2013, Mari Kita Ucapkan Bersama "I Love You, Mom!"

Memperingati Hari Ibu yang jatuh pada setiap tanggal 22 Desember, slidegossip.com berkesempatan mewawancarai para artis, model, talent hingga fashion designer tentang makna Hari Ibu dan apa arti seorang ibu. Mereka adalah orang-orang yang profil-nya pernah kami publish di slidegossip.com ataupun yang beritanya pernah kami tampilkan disini. Ada yang memaknainya dengan suka cita, terharu, bahkan sampai menangis ketika menceritakan betapa berartinya seorang ibu dalam kehidupan mereka. Langsung saja yuk kita lihat komentar dan opini mereka di bawah ini : 

Kevin Leonardho (Model, Aktor, Presenter, Penyanyi) :
"Makna Hari Ibu sebenarnya sebagai apresiasi untuk ibu yang perjuangannya gak habis-habis untuk anaknya. Ibu itu menurut gue wanita paling spesial yang Tuhan kasih buat gue. Dia orang yang selalu support apapun yang gue lakuin selama itu positif. Mungkin kalo tanpa support dari ibu, gue gak bakal bisa sampe selesai S1 tepat waktu, bisa terjun ke dunia entertainment, sampe dulu juga bisa ikut Kejurnas basket pas SMA berkat ibu. Dan pastinya semua bakat gue itu warisan dari ibu. Jadi kalo mau diungkapin satu-satu mungkin gak ada habisnya. Intinya ibu adalah wanita spesial buat gue. Bisa dibilang wonder woman juga."

Rizky Nazar (Model, Aktor) :
"Makna Hari Ibu buat gue adalah memperingati jasa-jasa seorang ibu terhadap anaknya dan memperingati keikutsertaan kaum perempuan saat kemerdekaan bangsa Indonesia. My mom is my angel.."

Tasha Said (Model, Aktris, Presenter) :
"Halo SlideGossip.. Makna Hari Ibu buat aku itu lebih ke peringatan ya, simbol untuk mengingat bahwa ibu adalah seorang yang benar-benar berharga dan berarti buat kita. Buat aku pribadi, every day adalah kesempatan buat menyenangkan orang tua. Biasanya, tradisi aku untuk Hari Ibu itu suka kasih cake atau bunga, lebih kayak ungkapan rasa sayang ke ibu. Aku percaya cinta yang tulus itu cinta yang bener-bener dari Ibu dan Bapak kita.
Ibu adalah nafas! :) Manusia kan kalo udah gak bisa nafas berarti udah metong dong ya.. Jadi ibu itu adalah kehidupan aku, nafas aku, pahlawan aku, sahabat aku, pacar aku, pokoknya ibu itu my everything buat aku. Jujur aku punya kedekatan yang lebih sama ibu aku, udah gitu secara fisik aku mirip dan banyak banget kesamaan sama ibu aku. Pokoknya aku ucapin buat semua Ibu yang ada di dunia ini, Selamat Hari Ibu! tetap menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya, terus juga tetap menjadi wanita yang pada kodratnya, tetap tulus dan tetap sebar kasih sayang sebanyak-banyaknya. I love you mom. You are the best! Doakan aku supaya aku bisa menjadi ibu yang baik suatu saat nanti ya."

Fajar Rezky (Model, Aktor) :
"Makna Hari Ibu buat aku sangat penting banget, tapi sayang... :( Ibu adalah orang yang paling gue sayang karena kasih ibu sepanjang masa yang tidak dapat dibeli oleh siapapun. Karena nilai kasih ibu itu sangat tulus kepada anaknya. Tapi sayangnya setiap Hari Ibu sekarang gue hanya bisa berdoa buat ibu gue di sana. Andai ibu gue masih ada, pasti dia bangga dengan gue sekarang ini.. I miss u mom :).. Selamat Hari Ibu.."

Mathwang Kie (Model, Aktor, Penyanyi) :
"22 Desember adalah suatu hari peringatan dan cara kita berterima kasih kepada seluruh Ibu di Indonesia, yang telah melahirkan dan juga memberikan seluruh cinta kasihnya kepada seluruh anak. Ibu adalah seseorang yang tidak pernah berhenti mencintai dan mendukung saya!!!"

Nabila Putri (Model, Aktris, Presenter) :
"Hari Ibu itu buat aku adalah hari dimana aku bisa mengungkapkan apa yang aku rasakan lebih dari hari-hari sebelumnya. Mama itu kayak best friend buat aku, I can tell everything with her. Biasanya di tanggal 22 Desember itu kalo aku lagi deket sama mama, aku kasih kecupan, cium-cium gemes, nyiumin mama rame-rame sama kakak dan papa sampai mama sebel gitu. Mama itu panutan, dia seorang ibu yang luar biasa tegar, hebat. Dia mama yang baik, terbaik!! sahabat yang luar biasa, teman yang manja, orang tua yang hebat. Mama yang mendidik aku jadi perempuan yang tumbuh besar dalam kesederhanaan, dalam segala hal dan mama tidak pernah mengajarkan aku untuk money oriented. Buat dia uang tidak pernah memberikan kebahagiaan yang kita cari.
Walaupun kadang nyebelin, kadang suka egois tapi aku belajar banyak hal, belajar sabar menghadapi dia. Tidak ada mama yang sebaik dia, sekuat dia, setangguh dia dan tidak pernah menggantikan keluarganya dengan uang seberapapun besarnya. Itu mama! Mama itu malaikatnya aku. Kalo boleh gombal ya, aku mau nukar jatah kebahagiaan aku buat mama. Aku nggak tahu apa yang terjadi kalo aku harus kehilangan dia. I love u mom.. I love u always.."

Indra Permana Putra (Model, Aktor) :
"Buat gue sih makna Hari Ibu itu besar banget. Ibu memberikan peran penting dalam hidup gue. Perjuangannya selama ini tak henti-hentinya berperan penting sebagai ibu buat anak-anaknya dan sebagai istri buat bapak gue. Selalu memberikan wejangan buat hidup gue bahwa gue harus kuat dalam menghadapi hidup dan banyak hal lainnya. Ibu adalah sosok yang paling berharga buat gue. Darinya gue banyak belajar tentang hidup, kasih sayang dan cinta tanpa syarat. Tulus dan tanpa pamrih memberikan semua yang udah diberikan dari kecil sampai sekarang. Mudah-mudahan gue bisa selalu membahagiakan dan kelak bisa bareng-bareng pergi umroh dan mengumrohkan ibu gue."

Azof Rangga (Model, Aktor) :
"Ga ada yang spesial untuk 22 Desember, karena menurut gue untuk membuat orang tua khususnya ibu bahagia, bisa kita lakukan tiap hari.. Selagi ibu masih hidup, buatlah dia bangga, buatlah dia senyum, buatlah dia tertawa. Ibu adalah pintu masuk surga buat gue."

Arief Nilman (Model, Aktor) :
"Hari Ibu sangat bermakna bagi saya karena kebetulan ibu saya meninggal tanggal 21 Desember 2008, sudah 5 tahun jadi kebetulan pas. Saya juga bisa mengenang jasa-jasa ibu saya yang luar biasa. Ibu adalah manusia yang luar biasa, bahkan Tuhan sendiri sangat memuliakan ibu. Ibu adalah makhluk Tuhan yang sangat luar biasa mulia. I love u mom!"

Swafeb Irvananda (Model, Aktor) :
"Maknanya adalah hari kasih sayang ibu dimana kita mengingatkan kepada orang-orang bahwa ibu itu adalah orang tua kita yang sudah susah payah melahirkan dan membesarkan kita sampai sekarang ini, dan surga pun di bawah telapak kaki ibu. Jadi kita harus membanggakan ibu kita sendiri, jangan sampai dicuekin, dilupakan dan gak dihargai. Itu namanya kita durhaka. Jadi tanggal 22 Desember ini harus dikenang seumur hidup sampai kapanpun..amiin..Love ibuu."

Christ Laurent (Model, Aktor) :
"Selamat hari ibu buat semua pembaca slidegossip.com. Makna hari ibu buat aku adalah satu hari dimana kita bisa mengingat dan mengenang jasa-jasa ibu sejak kita kecil sampai sekarang. Tapi untuk membahagiakan ibu, itu wajib dilakukan setiap hari. My mom is my everything, apapun yang sudah ia lakukan, aku yakin itu semua adalah yang terbaik buat aku. Kasih sayang dan cinta seorang ibu tak akan tergantikan dengan apapun dan tidak akan bisa kita temukan dimanapun untuk menggantikannya. So, let's say I love you mom, together!!"

Bella Luna (Model, Aktris sinetron dan FTV) :
"22 Desember itu adalah hari yang spesial bagi para kaum ibu. Hari yang membuktikan bahwa betapa mulianya seorang ibu dalam hidup kita. Ibu adalah segalanya buat hidupku. Tanpa dia aku tidak akan hadir di bumi ini dan tanpa ibu mungkin aku tidak bisa seperti sekarang. Ibu segalanya buat hidupku. Dia semangat hidupku."

Ajun Perwira (Model, Aktor, Personil The Junas Monkey) :
"Haloo SlideGossip..!!, Hari Ibu itu buat gue gak ada karena sosok ibu gak bisa tergantikan dengan siapapun dan apapun. Setiap hari adalah kesempatan kita untuk berkasih sayang dengan ibu dan orang-orang yang kita cintai. Ibu adalah cahaya cinta yang paling besar di dunia ini. Yang paling bikin gue kangen dengan nyokap gue adalah masakannya, dan yang pasti kasih sayangnya. Gue gak akan bisa seperti sekarang tanpa didikan seorang ibu."

Fadz (Model) :
"Makna Hari Ibu buat saya khususnya adalah sebagai upaya setiap anak untuk menghargai dan mengenang jasa-jasa perempuan, terutama ibunya yang telah membesarkan dan memperjuangkan segalanya demi anak-anaknya dari lahir hingga dewasa. Tidak ada salahnya setiap anak memberikan hadiah atau minimal mengucapkan Selamat Hari Ibu kepada ibunya masing-masing. Karena buat seorang ibu, perhatian anak adalah segalanya buat dia. Ibu buat saya adalah wanita perkasa yang pantang menyerah merawat dan bekerja keras demi anak-anaknya. Dia segalanya, dunia buat saya. Prioritas nomor satu, karena berkat dukungan dan doa ibulah saya bisa menjadi seperti ini."

Gillian Rafael Pangalila (Model) :
"Makna Hari Ibu menurut saya adalah hari dimana kita bisa mengingat kembali seberapa besar kasih sayang ibu terhadap kita. Bukan hanya tanggal 22 Desember tapi setiap hari semestinya kita tidak melupakan kasih sayang seorang ibu. Siapapun dan bagaimanapun ibu kita, hormatilah dan sayangilah. Jika kita tidak bisa membuatnya tertawa setiap hari, minimal jangan membuatnya menangis karena kita. Ibu buat saya adalah pahlawan terhebat yang ada di dunia. Dari seorang ibulah kita bisa mendapatkan orang-orang hebat yang dapat merubah dunia."

Rizal Al Idrus (Model, Aktor) :
"Makna Hari Ibu membawa arti besar karena mereka (ibu) sangat berhak untuk mendapatkan penghargaan setinggi-tingginya atas pengorbanan dan keikhlasan jiwa mereka. Dengan adanya Hari Ibu akan membuat kita mengerti betapa pentingnya seorang ibu yang bukan hanya membesarkan kita tapi juga berperan bagi perkembangan negara kita. Ibu bukan hanya sebatas orang tua, tapi ibu juga adalah perpanjangan tangan Tuhan. Melihat salah satu bentuk ciptaan Tuhan yang ikhlas, rela berkorban, itu bisa kita lihat dari seorang ibu."

Nadia Dini (Model, Aktris) :
"Memaknai Hari Ibu karena peran ibu sangat besar dalam melahirkan dan merawat kita sehingga menjadi pribadi yang besar saat ini. Jadi kita hendaknya harus selalu menghormati kaum wanita. Peran besar seorang ibu juga tidak dapat digantikan oleh kaum pria. Tanpa beliau kita tidak ada di muka bumi ini. My mom is my hero, my teacher and my everything.."

Ichal Muhammad (Model, Aktor) :
"Mari kita maknai Hari Ibu dengan lebih menghormati jasa dan peran seorang wanita dalam hidup kita. Bicara soal makna Hari Ibu, aku langsung berpikir tentang jasa seorang ibu yang kuat di tengah keterbatasannya dan peran besarnya dalam melahirkan dan merawat kita sehingga menjadi pribadi yang kuat seperti sekarang. Dengan mengucapkan kata 'IBU' membuat kita terenyuh dan berpikir apakah kita sudah berbuat baik untuk membalas jasa ibu? Yuk! kita satukan suara untuk hari ini, "I Love You, Mom!!". Ibu adalah tulang rusukku yang sebenarnya. Jika aku benar-benar lelah dengan semuanya, pelukan mama lah yang paling nyaman di dunia ini. Mama segala-galanya buat aku. I love u mama.."

Stefan William (Model, Aktor, Personil The Junas Monkey) :
"Untuk teman-teman semua, selamat merayakan Hari Ibu di tanggal 22 Desember ini. Hari Ibu menurut aku punya makna besar untuk diperingati. Walau sebenarnya kasih sayang ibu bisa kita rasakan setiap hari dan kita juga wajib menyayangi dan menghormati ibu yang telah melahirkan, membesarkan dan mendidik kita tanpa meminta balasan apa-apa. Ibu adalah angel buat aku, wanita paling luar biasa yang aku kenal. I love my mom sooo muchh..."

Jessie Chiang (Fashion Designer Artis) :
"Makna Hari Ibu untuk saya pribadi adalah hari yang sangat special untuk memberikan penghargaan atau untuk menunjukkan rasa terima kasih saya sebagai seorang anak yang sudah dilahirkan di dunia ini, dirawat dan diajar dengan sabarnya sampai sekarang. Apalagi seorang ibu sudah mempertaruhkan nyawanya untuk melahirkan kita. Setiap hari kita memang harus menyayangi ibu, tapi Hari Ibu itu tetap special karena seluruh dunia merayakan..
Mama adalah QUEEN OF MY HEART and MY EVERYTHING!! Mama adalah teman curhat yang tidak akan pernah bocor ke orang lain hahaha. Mama adalah temanku yang paling setia untuk mendengarkan semua suka dukaku. Mama adalah guru yang paling berharga di hidupku ini. Mama adalah koki yang terhebat sepanjang masa. Mama adalah manusia yang selalu mendoakan saya untuk hal apapun yang sedang saya kerjakan. Mama adalah orang yang paling sabar menghadapi aku..hahaha..LOL. Pokoknya I LOVE U MAMA!!!. Mama is the best!"

Baby Niken (Personil Dewi Dewi) :
"Hari Ibu menurut aku pribadi adalah hari yang spesial karena di moment itulah kita dapat mengekspresikan diri kita untuk menunjukkan rasa sayang kepada ibu kita tercinta. Ibu buat saya adalah sebuah cahaya dalam perjalanan hidup, karena ibu adalah sebuah arah hidup. Dapat membahagiakannya adalah tujuan hidup saya. Di mata saya, seorang ibu adalah sebuah energi yang dahsyat yang dapat memberikan inspirasi dalam merangkai kualitas hidup yang lebih bernilai luar biasa." 

Sulton Klein (Model, Aktor) :
"Menurut saya banyak orang yang salah kaprah mengenai Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember. Banyak orang yang mengira bahwa Hari ibu adalah hari kasih saya pada seorang ibu, padahal bukan hanya itu, tapi maknanya bagaimana kita mengingat perjuangan dan jasa para wanita yang merebut kemerdekaan di masa lalu. Kalau kasih sayang sama ibu harusnya setiap hari kita berikan, jangan hanya pas hari ibu aja. Tidak ada orang yang lebih hebat dari seorang ibu. Ibu bagi saya adalah seseorang yang luar biasa, dia orang nomor 1 buat saya. Dia selalu tulus berbuat apapun untuk anaknya. Ibu adalah orang yang memberikan semua kasih sayangnya tanpa syarat kepada saya. Selamat Hari Ibu."

Stuart Collin (Model, Aktor) :
"Happy Mother's Day for all of you SlideGossip's readers. Thanks to my mom for all that you do, I know my thanks are far to few, I really do love you. Ibu adalah malaikat yang selalu menjaga dan melindungi anak-anaknya di samping ayah. Selamat hari ibu untuk semua wanita di dunia. Jangan lupa juga saksikan sinetron 'Bidadari-Bidadari Surga' di SCTV setiap jam 5 sore ya, yang juga mengisahkan tentang perjuangan seorang wanita untuk keluarga yang dicintainya. I love u mom.."

Kevin Hillers (Model) :
"Untuk tanggal 22 Desember di Hari Ibu, saya lebih meluangkan waktu untuk ibu saya. Namun bagi saya, mencintai dan menghargai cinta kasih ibu bukan hanya di tanggal 22 Desember. Maknanya di tanggal 22 ini lebih meluangkan waktu dan perhatian untuk ibu saja.. Ibu adalah sosok yang sangat luar biasa, menjadi panutan bagi saya untuk kehidupan ini agar menjadi lebih baik."

Lee (Model) :
"Secara sederhana, Hari Ibu itu adalah hari-nya ibu. Mungkin terdengar simple tapi makna sesungguhnya tidak sesederhana itu. Menurut saya, Hari Ibu itu hanya sekedar perayaan tahunan, seperti perayaan ulang tahun. Hanya saja kalau ulang tahun itu harus menunggu satu tahun berikutnya untuk merayakannya. Sedangkan Hari Ibu menurut saya adalah setiap hari. Bukan alasan juga bagi kita untuk tidak menghormati ibu karena ibu kita sudah tidak ada. Kita juga harus menghormati wanita-wanita di luar sana yang sudah menjadi wanita luar biasa untuk anak-anaknya, meskipun mereka bukan ibu kandung kita.
Ibu adalah wanita terhebat! Simple, tapi mempunyai makna yang luar biasa. Saya paling sulit kalau diberikan pertanyaan seperti ini. Cause words can't even describe how much she really means for me. Ibu mempunyai peran yang luar biasa dalam hidup saya. Mungkin saat ini saya bukan apa-apa tanpa ibu. Sosok yang luar biasa, wanita independent, kuat dan tulus. Seperti apapun dia, saya sangat bangga mempunya ibu yang saya punya saat ini. No one can replace her! I love her so much! She's such a strongest woman I've ever seen in my life. No doubt!! Mungkin dengan sedikit cerita ini, bisa terlihat seberapa besar makna dan peran ibu dalam hidup saya."

Rahma Fazrin (Model, Talent) :
"Makna Hari Ibu buat aku itu adalah untuk memperingati hari kasih sayang buat seorang ibu agar kita ingat dengan jasanya dulu waktu ngerawat kita sejak kecil hingga sekarang. Biasanya sih aku selalu ngucapin yang pertama gitu buat mama, terus make a wish sama mama dan yang terakhir cium keningnya. Ibu adalah orang yang paling berharga banget buat aku. Orang yang udah buat aku kayak sekarang ini. Dia juga bimbing aku supaya mandiri namun ga nakal. Bangga banget punya mama seperti mamaku pokoknya. I love u my mom.. Selamat Hari Ibu semuanya.. :)."

Arnhezky Arzhanka (Model, Aktor, DJ) :
"Tanggal 22 Desember sebenarnya buat gue standard aja, karena buat gue pribadi sosok ibu itu penting banget. Setiap hari sebelum jalan kerja, harus ketemu sama ibu dulu, minta doa restu, dan sebagainya. Ibu adalah 'Tuhan' yang ada di dunia. Seperti Nabi bilang, yang harus kita patuhi di dunia adalah ibu, ibu, ibu, baru ayah. Kenapa ibu sampai disebut 3 kali? Karena kata 'ibu' yang pertama maknanya cuma seorang ibu yang bisa mengandung. Kata 'ibu' yang kedua bermakna cuma seorang ibu yang bisa melahirkan. Dan kata 'ibu' yang ketiga maknanya cuma seorang ibu yang bisa menyusui. Itu adalah 3 point yang terpenting tentang seorang ibu."

Winda Khair (Aktris sinetron dan FTV) :
"Sebenernya bagi aku tiap hari adalah Hari Ibu, ga cuma 22 Desember aja. Karena kasih ibu itu setiap hari, setiap menit, setiap detik kita rasakan :). Ibu adalah ratuku, pembimbingku, penasihatku, sahabatku, temanku, semua-semuanya deh.. Apapun yang bisa aku lakukan sekarang, tidak lepas dari jasa ibuku. Dan salah satu tujuan terbesar hidupku adalah membahagiakan ibuku."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
8 Comments

Comments :

8 komentar to “Selamat Hari Ibu 2013, Mari Kita Ucapkan Bersama "I Love You, Mom!"”


Happy mengatakan...
on 

woaahhh rame sm artis nih..happy mothers day dehhh

Sabrina mengatakan...
on 

Selamat hari ibu, selamat hari mama, selamat hari bunda, selamat hari emak, selamat hari mommy untuk semua ibu-ibu sedunia...

Anonim mengatakan...
on 

Rasanya mau nangis baca artikel ini.. Pingin langsung peluk mama!

indah mengatakan...
on 

ceritanya kak fajar rezky sm kak arief nilman bikin sedih... :( :( :( mamaku juga udah gak ada...selamat hari bu mah..

Anonim mengatakan...
on 

Selamat Hari Ibu semuanya!!!!.....

Ivan mengatakan...
on 

Kisah para artis diatas bener2 menginspirasi agar kita slalu inget jasa ibu

Anonim mengatakan...
on 

selamat hari ibuuuu

Listya Utami mengatakan...
on 

Happy mother day , gue suka kata2nya rizky nazar "my mom is my angel"

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772