Minggu, 22 Desember 2013

Meski Sudah Membatalkan Pernikahan, Jonas Rivanno Masih Terancam Dipenjara

Meskipun Asmirandah dan Jonas Rivanno sudah sepakat untuk membatalkan pernikahannya, bukan berarti kasus yang menimpa Jonas Rivanno yang dianggap telah menistakan agama selesai begitu saja. Pihak FPI (Front Pembela Islam) tetap menganggapnya belum selesai. Ketua FPI Depok Habib Idrus Algadri tidak menampik, banyak yang menganggap dengan dibatalkannya pernikahan Andah dan Jonas berarti telah menyelesaikan masalah. Namun menurutnya, permasalahan Vanno dan Andah belum usai sepenuhnya.
"Banyak opini yang mengatakan setelah pembatalan pernikahan Jonas kasus selesai, padahal tidak," ungkap Habib Idrus Algadri seperti dilansir Okezone, Sabtu (21/12/2013).
Habib Idrus menuturkan, meski Asmirandah dan Jonas Rivanno telah resmi batal menikah, pembatalan tersebut, menurutnya tidak akan memengaruhi pelaporan FPI ke Polres Bogor beberapa waktu lalu.
"Karena pembatalan pernikahan Jonas dengan Asmirandah tidak ada pengaruhnya dengan laporan kita di Polres Bogor," tegasnya.
Sebelumnya, Jonas Rivanno dilaporkan terkait dugaan penistaan atau penodaan agama pasca bantahan yang dilontarkan Jonas di media, bahwa dia bukan mualaf, dan belum menikah dengan Asmirandah.
(ram)(uky);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

Ya memang harus begini menjadi orang Kristen dalam menghadapi kaum plagiat agama ini apalagi yang dihadapi kan FPI, organisasi agama yang mau menangnya sendiri. Setelah Yahudi muncullah kristen, setelah Kristen muncullah Islam, setelah Islam muncullah Ahmadyah, akan tetapi Ahmadyah dibumi hanguskan karena islam tidak terima dengan ajaran baru yang muncul setelah mereka..... inilah Agama Iblis sebenarnya.... agama yang suka rusuh dan perang melulu....

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772