Sabtu, 21 Desember 2013

Dari Penyanyi Jalanan, Kini Tegar Bisa Go International Sampai ke Amerika

Nama Tegar kini bukan hanya dikenal di tanah air saja. Di mancanegara, penyanyi cilik bernama lengkap Tegar Septian ini juga punya banyak penggemar berkat lagunya yang berjudul 'Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang'. Kini, Tegar masih disibukkan dengan kegiatan promosi albumnya yang berjudul 'Tegar dan Sahabat' di luar negeri. Beberapa negara pun menjadi target promo album penyanyi berusia 12 tahun ini.
"Di Malaysia kemarin sudah lima kali (promo album). Nanti tanggal 23 (Desember) mau ke Singapura," ujar Tegar saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/12/2013).
Selama di Malaysia, Tegar yang populer berkat video-nya di YouTube ini mengaku senang karena punya banyak penggemar yang baik dan ramah. Namun sayangnya, Tegar tidak bisa mengajak orangtuanya karena kegiatannya kali ini memang harus fokus untuk promosi album.
"Alhamdulillah fans banyak, baik-baik mereka. Orangtua enggak diajak soalnya kan cuma buat promo," ujar penyanyi yang punya vokal mendayu-dayu ini.
Bahkan, Tegar juga sudah dijadwalkan untuk lebih go international dengan terbang ke Amerika masih dalam rangka promosi albumnya. "Tahun baru mau ke Amerika mau promo lagi," ucap Tegar yang lahir pada tanggal 18 September 2001 ini.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dari Penyanyi Jalanan, Kini Tegar Bisa Go International Sampai ke Amerika”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772