Sabtu, 21 Desember 2013

Ini Dia Bea Rose Santiago Pemenang Kontes Miss International 2013

Ajang pemilihan Miss International 2013 telah digelar di Tokyo, Jepang pada hari Selasa lalu. Dan yang berhasil menjadi Juara atau Pemenang Miss International 2013 (Miss International 2013 winner) adalah Bea Rose Santiago yang merupakan kontestan dari Filipina. Lewat kemenangannya ini, Bea Rose Santiago mengatakan ia berharap bisa memanfaatkan gelar yang kini diraihnya untuk membantu rekonstruksi negaranya yang rusak parah akibat terjangan angin topan Yolanda (Haiyan).
Sebelumnya, Miss International telah menobatkan Santiago yang berusia 23 tahun, karena Miss Internasional 2012, Ikumi Yoshimatsu, absen dari acara tersebut meskipun tradisi mengharuskan pemenang Miss International tahun sebelumnya memasangkan mahkota kepada pemegang gelar baru.
Yoshimatsu, 26 tahun, mengatakan dalam konferensi pers hari Senin di Tokyo, bahwa dia diminta oleh penyelenggara untuk menahan diri dari menghadiri kontes tahun ini setelah ia menerima ancaman.
Sebanyak 67 orang wanita cantik yang merupakan perwakilan dari 67 negara dan teritori menghadiri kontes Miss Internasional 2013 di Tokyo, Jepang.
(H-AK);Editor: Desy Saputra,Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Bea Rose Santiago Pemenang Kontes Miss International 2013”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772