Jumat, 20 Desember 2013

Demi Sang Mama, Raffi Ahmad Rela Kehilangan Uang Sampai Rp 1 Miliar Lebih

Demi sang ibunda tercinta, Raffi Ahmad rela kehilangan uang sampai lebih dari Rp 1 miliar. Hal ini Raffi lakukan untuk membahagiakan mamanya, Amy Qanita di hari ulang tahunnya yang ke 49 tahun yang jatuh pada tanggal 14 Desember 2013 lalu. Raffi Ahmad memberikan sebuah kado mewah berupa mobil Chrysler yang harganya ditaksir lebih dari 1 miliar rupiah untuk Amy Qanita. Dan menariknya, mobil Chrysler putih berplat nomor B 1685 SVC itu dibeli Raffi Ahmad dengan cara langsung lunas, tidak dengan kredit.
"Senang dapat kado dari anak mobil bagus. Untuk kali ini Raffi full enggak pakai cicilan, itu yang buat saya kaget ya, lunas," tegas Amy saat ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2013).
Diakui Amy, hadiah mewah yang ia terima itu bukanlah permintaannya tetapi memang murni kemauan Raffi Ahmad untuk memberikannya. Sebagai ibu, Amy tak pernah memaksa anak-anaknya terutama Raffi untuk membelikan barang-barang mewah.
"Saya sebagai ibu enggak pernah minta ke anak, nikmati saja apa yang ada. Kendaraan Raffi sudah bagus, bahagia. Mungkin ini Raffi ada rejeki lebih mau kasih ke saya, buat saya bahagia, tanda kasih sayang," jelas Amy.
Seperti diketahui, Raffi Ahmad memang memiliki beberapa mobil mewah dan hobi mengendarai motor besar yang jelas-jelas harganya mahal. Namun, untuk kali ini menurut Amy, Raffi ingin memberikan mobil pribadi untuk ibunya.
"Mungkin dia tau yang sekarang ada di rumah belum pernah bilang 'ini buat mama' kalau yang sekarang memang untuk pribadi saya," tandasnya.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Sang Mama, Raffi Ahmad Rela Kehilangan Uang Sampai Rp 1 Miliar Lebih”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772