Minggu, 27 Oktober 2013

Sedang Asik Foto Bareng Fans, Wajah Vokalis Saint Loco Disiram Air Keras

Vokalis band Saint Loco Beery Manoch disiram air keras. Ketika sedang melakukan sesi foto bareng para penggemarnya, wajah vokalis band Saint Loco, Beery Manoch disiram air keras oleh orang yang tak dikenal. Musibah ini terjadi saat Saint Loco selesai manggung di lapagan Rampal, kota Malang. Lantas bagaimana kronologi musibah atau insiden saat wajah vokalis band Saint Loco Beery Manoch disiram air keras?
Menurut Ingga, manajer Saint Loco, sebelum Barry Saint Loco disiram air keras, mereka sempat melakukan sesi foto bersama fans di lobi hotel tempat mereka menginap. Kemudian muncul seorang pria tak dikenal di antara kerumunan fans yang sedang berfoto bersama. Pria yang dicirikan memakai sweater berwarna merah tersebut membawa sebuah botol minuman, dan tiba-tiba menyiramkan air di dalamnya ke wajah Beery Saint Loco. Setelah menyiram, pelaku langsung kabur dari lobi hotel.
Setelah disiram oleh air yang sementara ini diduga sebagai air keras tersebut, muncul bintik-bintik merah di wajah Berry. Kontan semua fans dibubarkan dan Beery dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar, Malang untuk mendapatkan pemeriksaan. Tidak jelas apa motif dari pelaku saat menyiram wajah Beery dengan air keras itu. Beery pun kini masih dalam penanganan pihak medis dan belum ada indikasi wajahnya akan melepuh. Cairan yang disiramkan oleh pelaku juga masih diperiksa, apakah itu air keras atau jenis cairan kimia lain.
Pihak manajemen Saint Loco sudah melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib dan sedang menunggu hasil rekaman CCTV dari pihak hotel. Manajemen Saint Loco berharap rekaman CCTV akan membantu mereka dalam menemukan pelaku penyiraman tersebut.
sumber:kapanlagi.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sedang Asik Foto Bareng Fans, Wajah Vokalis Saint Loco Disiram Air Keras”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772