Senin, 28 Oktober 2013

Inilah Kondisi Terakhir Wajah Vokalis Band Saint Loco Setelah Disiram Air Keras

Vokalis band Saint Loco, Barry Manoch menjadi korban penyiraman air keras setelah selesai manggung di Malang pada Sabtu (26/10/2013) lalu. Foto di atas adalah foto kondisi terakhir wajah vokalis band Saint Loco Beery Manoch pasca disiram air keras. Akibat disiram air keras, Barry harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit. Sebuah foto yang memperlihatkan wajah Barry pasca penyiraman pun beredar di media sosial Twitter. Foto itu diunggah oleh akun @Yudhaxl.
Dalam foto tersebut terlihat sebagian wajah Barry Saint Loco bagian kiri, mulai kening hingga pipi bagian bawah terlihat melepuh akibat disiram air keras. Sedang wajah bagian lainnya terlihat masih normal. Barry terlihat tengah berbaring di ranjang di rumah sakit di balik selimut bercorak hijau bergaris putih.
"Sekitar 80 persen luka-luka di muka," jelas manajer Saint Loco, Ingga Jaya Purda saat dihubungi Minggu (26/10/2013).
Setelah kejadian disiram air keras, kedua mata Beery Manoch mengalami kesulitan untuk melihat dengan jelas. "Mata sebelah kiri belum bisa melihat. Kalau mata sebelah kanan pengelihatan masih agak kabur," kata Ingga.
Menurut Ingga, untuk kedua mata Beery, dokter belum melakukan tindakan, sebab mereka baru fokus kepada bagian wajah Beery karena juga mengalami luka yang serius. "Pertolongan baru pengobatan buat muka," katanya.
Dokter pun membenarkan kalau Beery mengalami luka bakar akibat caritan kimia. Luka bakar yang dialami Beery bisa bereaksi dalam beberapa hari ke depan.
"Bentuknya luka bakar. Karena ini bahan kimia, kata dokter masih bisa bereaksi sampai tiga atau empat hari kedepan. Beda kalau kena luka bakar api. Kalau kena luka bakar api kan langsung ya, kalau ini bertahap, bisa bertambah parah," jelasnya.
Kejadian Barry Manoch disiram air keras terjadi saat Saint Locco selasai manggung dalam acara Hiprock with F.O.L di Lapangan Rampal, Malang, Sabtu (26/10/2013) malam. Sesaat selesai manggung, para personel Saint Locco melayani fans yang mencoba berfoto bareng dan minta tanda tangan.
Tanpa diduga, tiba-tiba ada sosok pria tegap berambut cepak melempar botol yang mengenai mukanya. Cairan dalam botol berisi air keras itu langsung membuat Barry kesakitan. Setelah kejadian, Barry langsung dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) RSSA Malang untuk mendapat mendapat perawatan. Barry pun akhirnya dibawa ke Rumah Sakit di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta untuk mendapat perawatan lanjutan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Inilah Kondisi Terakhir Wajah Vokalis Band Saint Loco Setelah Disiram Air Keras”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772