Selasa, 08 Oktober 2013

Belajar Alquran, Madonna Pindah Agama Islam dan Jadi Mualaf?

Artis terkenal Madonna mengungkapkan kalau dirinya telah mempelajari ayat-ayat Alquran. Bahkan, setelah belajar Islam, Madonna akan mendirikan sekolah untuk anak perempuan di negara Muslim dan ia ingin memahami lebih jauh tentang agama Islam. Benarkah Madonna masuk Islam dan jadi mualaf?
"Saya mendirikan sekolah untuk anak-anak perempuan di negara Muslim, dan mempelajari Alquran," kata artis berusia 55 tahun ini seperti dikutip dari Albawaba, Senin (7/10/2013).
Pemain film 'Evita' itu menjelaskan, betapa pentingnya memahami kitab suci agama lain. Kekasih dari Brahim Zaibat ini juga setuju dengan pendapat temannya yang menyebutkan seorang Muslim yang baik adalah Yahudi yang baik, dan seorang Yahudi yang baik adalah seorang Kristen yang baik.
Ketertarikan Madonna terhadap agama Islam semakin berkembang setelah dia menjadi pacar Brahim Zaibat, seorang Muslim kelahiran Aljazair. Baru-baru ini, foto mirip Madonna memakai jilbab juga diunggah oleh penggemarnya di jejaring sosial Facebook.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Belajar Alquran, Madonna Pindah Agama Islam dan Jadi Mualaf?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772