Selasa, 08 Oktober 2013

Dibilang Sebagai Perempuan Yang Tidak Punya Agama, Artis Ini Lapor Polisi

Disebut sebagai perempuan yang tidak punya agama, Deasy Kitaro berencana untuk melaporkan balik ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah. Menurutnya, omongan Emma sebagai seorang ibu itu seperti tak dipikirkan terlebih dulu. Bahkan Deasy membandingkan jika posisinya digantikan oleh 2 anak perempuan Emma.
"Ya, karena ibunya pernah bilang perempuan ini kayak tidak beragama. Aku kan Muslim. Seorang ibu kok kayak nggak punya etika. Ngomongnya enggak pernah dipikirin dulu. Dia juga kan punya anak cewek dua, coba kalau anaknya digituin sakit hati enggak?," kata Deasy di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2013).
Menurut Deasy Kitaro, dirinya tidak pernah mengenal ibunda Vicky karena selalu disebut ada di luar negeri. Kini, Deasy hanya ingin keluarga Vicky meminta maaf kepadanya dan keluarganya.
"Kalau Deasy, kalau bisa buat ibunya Vicky legowo ya. Cuma Deasy ingin ibunya minta maaf sama aku sama keluarga aku lewat infotainment. Jenuh juga, jadi aneh. Kayak Vicky artis saja, sudah capek sebenarnya," katanya.
Selain itu, Deasy Kitaro juga menganggap Emma Fauziah sebagai ibu yang aneh karena tetap membela anaknya yang sudah jelas-jelas bersalah. Contohnya, Deasy dan Camel Petir malah dilaporkan Emma karena dianggap telah menyebar fitnah tentang Vicky.
"Yang dilaporin aku sama Camel. Aku siap-siap saja. Ibunya Vicky aneh ya sudah tahu anak salah masih dibela," katanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibilang Sebagai Perempuan Yang Tidak Punya Agama, Artis Ini Lapor Polisi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772