Jumat, 02 Agustus 2013

Nikita Mirzani Sudah Tahu Bagian Tubuhnya Yang Diincar Orang

Nikita Mirzani menolak jika dirinya disebut sebagai trouble maker (si pembuat masalah), karena pada dasarnya Nikita adalah perempuan yang tidak suka kekerasan. Nikita Mirzani mengaku ingin selalu menjaga tubuhnya, karena memang tidak sedikit biaya yang sudah dikeluarkan untuk perawatan wajah dan tubuhnya. Nikita pun mengaku sudah tahu apa yang diincar dari bagian tubuhnya oleh orang yang ingin cari ribut dengannya.
"Gue nggak suka berantem karena gue masih sayang sama tubuh gue. Karena gue tahu kalau misalnya gue berantem sama orang nih orang akan incer apanya gue, itu gue udah tahu," terangnya.
Jika bisa memilih, Nikita Mirzani mengaku lebih suka berada di rumah bersama dengan Lolly, sang anak tercinta. Barangkali sial saja jika Nikita harus terlibat pertengkaran di Kafe Golden Monkey, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/7/2013) lalu.
"Gue lebih suka di rumah kalau nggak ada kerjaan. Gue nggak akan mau keluar, karena gue nggak suka buang waktu," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di apartemennya, Senin (29/7/2013) lalu.
Janda cantik dengan satu anak ini mengaku menjadi korban pengeroyokan beberapa orang. Akibat kejadian itu, wajah Nikita Mirzani mengalami luka cukup parah di beberapa bagian, bahkan ia sampai mengalami muntah darah.
"Gue itu sangat penyayang orangnya. Mungkin di luar orang juga ngelihat gue sangat tegar, ya tapi gue tuh cengeng banget. Paling takut sama berantem," tegasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nikita Mirzani Sudah Tahu Bagian Tubuhnya Yang Diincar Orang”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772