Jumat, 02 Agustus 2013

Tips Aman Dari Pengaruh Hipnotis Saat Mudik Lebaran

Tak dipungkiri, berbagai macam tindak kejahatan saat musim mudik lebaran banyak terjadi. Salah satunya adalah kejahatan lewat hipnotis. Konsultan Supranatural sekaligus produser film, Ki Kusumo memberi tips bagi pemudik lebaran agar terhindar dari pengaruh jahat hipnotis.
"Harus belajar hipnotis. Ini penting bukan hanya untuk menangkal hipnotis, namun untuk membantu kesuksesan hidup seseorang. Tidak susah kok belajar hipnotis. Silakan datang ke tempat praktek saya di Jatiasih Bekasi," katanya saat dihubungi lewat telepon, Kamis (1/8/2013).
Selain itu, Ketua Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) ini juga menyarankan agar memakai kacamata hitam. Pasalnya, pelaku hipnotis akan kesulitan jika mangsanya memakai kacamata hitam.
"Pertama sudah pasti berdoa ya. Usahakan jangan mudik sendirian, apalagi perempuan. Usahakan pakai kacamata hitam. Orang menghipnotis itu melalui tatapan mata. Kalau pakai kacamata hitam pelaku tak bisa menembus tatapannya," jelasnya.
(rik);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tips Aman Dari Pengaruh Hipnotis Saat Mudik Lebaran”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772