Senin, 05 Agustus 2013

Ini Dia Cara si Ganteng Rizky Nazar Menghilangkan Kebosanan

Menjalani syuting sinetron stripping 'Pesantren & Rock N Roll Season 3' yang tayang setiap hari di SCTV, terkadang membuat Rizky Nazar merasa bosan. Namun artis muda pemeran Wahyu Subuh Junior yang sedang naik daun ini punya cara sendiri untuk menghilangkan kebosanan yang dialaminya saat sedang di lokasi syuting.
"Bosan sih pasti ya. Makannya kalau ada waktu senggang saya dan teman-teman di sini paling keluar, terus jalan-jalan," ujarnya.
Tak dipungkiri berkat kehadiran Rizky Nazar dan Dinda Kirana (pemeran Nayla), sinetron garapan rumah produksi Screenplay Productions ini bisa meraih kesuksesan. Penonton semakin dibuat penasaran dengan kisah cinta yang terjalin antara Wahyu Subuh Junior dengan Nayla, apalagi ditambah dengan orang-orang yang tidak menyukai hubungan mereka, membuat sinetron ini semakin seru untuk ditonton.
Melihat hal ini, Rizky Nazar mengaku tak merasa terbebani. Ia justru merasa termotivasi dengan kesuksesan yang diraih di season sebelumnya oleh sinetron ini. "Ga beban sih. Saya jalaninnya asyik-asyik aja. Malah ini jadi motivasi kami untuk bermain lebih bagus di season 3 ini," pungkasnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Ini Dia Cara si Ganteng Rizky Nazar Menghilangkan Kebosanan”


sinta diana putri mengatakan...
on 

ganteng bgt........ cocok deh sama kak dinda kirana.pengen deh,lihat akting season 4.

vidya musni mengatakan...
on 

kalo menurut aku sich,,si ganteng rizky nazar itu lebih cocok dengan anissa rahma alias aniissa mantan cherrybelle deh,,

Nur Khalifah Moekhlis (Ifa) mengatakan...
on 

Kak Rizky Nazar itu lebih cocoknya sm Anissa. Kan yg satunya ganteng yg satunya lagi cantik.. mana cocok kak Rizky Nazar dngn Dinda kirana..
Preettttt..

Nur Khalifah Moekhlis (Ifa) mengatakan...
on 

Kak Rizky Nazar cocok ki sm anissa rahma.. klo emang JODOH aku doa'in yachh.. Good Luck!!:-):-*:-):-*:-):-*

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772