Senin, 12 Agustus 2013

Asyik! Kisah 'Chicken Soup for the Soul' Bakal Difilmkan

Kumpulan cerita inspirasional yang begitu menyentuh dan sangat terkenal lewat buku berjudul 'Chicken Soup for the Soul', rencananya akan segera difilmkan. Film 'Chicken Soup for the Soul the movie', akan diproduseri oleh Jordan Kerner, yang juga menggarap film 'The Smurfs'.
Pendiri rumah produksi Alcon Entertainment, Broderick Johnson dan Andrew Kosove, mengatakan jika film 'Chicken Soup for the Soul' segera memasuki masa produksi.
"Film ini identik dengan inspirasi dan kisah hidup menuju perbaikan. Ini (Chicken Soup for the Soul book) juga menyentuh ratusan pembaca dengan kekuatan ceritanya," ujar Johnson dan Kosove, dilansir Digitalspy, Sabtu (10/8/2013).
"Seri Chicken Soup for the Soul juga sangat sempurna untuk dikisahkan dalam film fiksi yang menginspirasi, menghibur dan penuh intrik," tambah mereka.
Buku Chicken Soup for the Soul sendiri merupakan karya Jack Canfield dan Mark Victor yang dirilis pada tahun 1993. Buku ini menjadi best seller book selama bertahun-tahun di berbagai belahan dunia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Asyik! Kisah 'Chicken Soup for the Soul' Bakal Difilmkan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772