Selasa, 13 Agustus 2013

Di Atas Panggung, Justin Bieber Memasukkan iPhone ke Celana Dalam

Justin Bieber sepertinya belum mau berhenti membuat kontroversi. Kali ini ia berulah lagi. Justin Bieber melakukan sikap tak terpuji saat menggelar konsernya di Prudential Centre di Newark, New Jersey, pada Minggu 5 Agustus 2013. Tanpa rasa malu, Justin Bieber memasukkan ponsel (iPhone) milik penggemarnya ke dalam celana dalam yang ia pakai di atas panggung.
Dilansir dari NYdailynews, dalam video berdurasi dua menit lebih itu, Justin Bieber memperlihatkan aksi tak senonoh dengan menaruh ponsel penggemarnya ke dalam celana dalamnya. Sontak saja aksi Justin itu disoraki oleh ribuan penonton yang memadati konsernya.
Kejadian itu berawal saat Justin Bieber yang tampil secara lipsync (rekaman) membawakan beberapa lagu hitsnya. Justin pun langsung disoraki para penonton yang hadir malam itu. Penonton kecewa karena Justin Bieber tak tampil menyanyikan langsung lagu-lagunya.
Sontak saja, para penonton yang geram dengan penampilan Justin Bieber malam itu merasa kecewa dan melemparinya dengan sejumlah barang, salah satunya adalah ponsel (iPhone). Mendapat sikap tak menyenangkan dari penonton, Justin pun kesal.
"Jangan buang barang-barang itu ke arahku lagi. Kalian ingin aku melanjutkan atau bagaimana?," ujar Justin dengan nada kesal.
Mendengar kekesalan Justin Bieber, para penonton justru lebih bersikap kasar. Mereka menyoraki Justin dengan kata-kata kasar sambil melempari barang yang dibawanya, seperti gelas bekas minuman. "Bisakah kalian menahan diri? Maksudku menahan diri melempariku? Terima kasih," ujar Justin.
Meski mendapat sambutan tak mengenakkan dari ribuan penonton yang hadir malam itu, Justin tetap melanjutkan konser yang masih harus berjalan dua jam itu.
(art);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Di Atas Panggung, Justin Bieber Memasukkan iPhone ke Celana Dalam”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772