Kamis, 25 Juli 2013

Terbukti Jadi Penyebab Kebakaran, Artis Cantik Ini Alami Gangguan Jiwa

Aktris yang sering membuat ulah, Amanda Bynes, akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan kejiwaan setelah terbukti dirinya terlibat dalam kekacauan yang terjadi di California Selatan, kata pihak berwajib, Selasa.
Don Aguilar, Juru Bicara Departemen Kepolisian Daerah Ventura, menolak menjelaskan keributan yang membuat mantan bintang remaja itu harus diamankan dan mewajibkan dia untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan. Namun media setempat melaporkan Amanda Bynes telah menyalakan api dalam perjalanan pulang ke rumah di pinggiran Los Angeles, Thousand Oaks. Amanda memang lahir dan besar di Thousand Oaks.
Dinas Pemadam Kebakaran Ventura membenarkan laporan peristiwa yang terjadi pada Senin malam yang melibatkan pembakaran kaleng gas di jalan dan Amanda Bynes berada di tempat kejadian, tetapi tidak mengatakan bahwa ia yang menyulut api. Kebakaran kecil yang menghanguskan jalur jalan itu dipadamkan oleh warga setempat, kata petugas pemadam kebakaran.
Berdasarkan undang-undang California, seseorang bisa ditahan selama 72 jam untuk menjalani pemeriksaan kesehatan kejiwaannya.
Amanda Bynes mulai terkenal pada umur 13 tahun ketika membawakan pertunjukan komedi untuk jaringan televisi Nickelodeon, tetapi namanya kerap menjadi berita utama dalam beberapa tahun belakangan ini karena perilaku buruk, pelanggaran hukum dan mengunggah pesan aneh-aneh di Twitter.
sumber:ANT
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terbukti Jadi Penyebab Kebakaran, Artis Cantik Ini Alami Gangguan Jiwa”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772