Kamis, 25 Juli 2013

Demi 'Biola Cinta Rembulan' Ki Kusumo Habiskan Dana Rp10 Miliar

Sukses dengan memproduseri film bergenre drama, komedi dan horor, kini Ki Kusumo mencoba peruntungannya dengan menggarap sebuah film bertemakan anak-anak yang dikemas dengan drama aksi berjudul 'Biola Cinta Rembulan'. Tak tanggung-tanggung, Ki Kusumo rela mengeluarkan dana sebesar Rp10 miliar untuk film ini. Namun, untuk para pemain film 'Biola Cinta Rembulan' ini masih dirahasiakan.
"Film ini mahal karena biaya produksinya banyak. Pemainnya belum bisa diumumkan, tunggu saja nanti. 'Biola Cinta Rembulan' ini adalah film anak-anak, lebih ke drama action. Sebagai produser film, saya prihatin karena tidak banyak yang berani membuat film untuk anak-anak," ujarnya saat dihubungi lewat telefon, Rabu (24/7/2013).
Menurut paranormal yang juga memproduseri film 'Jangan Menangis Sinar' ini, film anak-anak sudah sangat jarang. Tak heran, banyak anak-anak lebih suka menonton tayangan atau film orang dewasa. "Anak-anak zaman sekarang enggak punya hiburan, padahal mereka kan juga butuh hiburan. Banyak orang tua lupa dan hanya mengedepankan sisi bisnis saja," sesalnya.
Sinopsis film 'Biola Cinta Rembulan' bercerita tentang anak lelaki berusia 9 tahun yang hidup bersama ayahnya, setelah sang ibunda meninggal. Bocah cilik bernama Axel itu bukanlah anak yang beruntung, hingga selalu jadi sasaran kenakalan teman-teman sekolahnya. Axel tak mampu berbuat apa-apa. Penderitaan bocah yang gemar menggambar bulan itu pelan-pelan berubah setelah bertemu dengan dua orang di sekolahnya. Seorang tukang kebun yang akhirnya mengajari kungfu dan guru baru yang wajahnya sama seperti ibunya yang cantik.
Rencananya, film 'Biola Cinta Rembulan' ini mulai diproduksi pada Agustus 2013 mendatang.
(rik);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi 'Biola Cinta Rembulan' Ki Kusumo Habiskan Dana Rp10 Miliar”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772