Sabtu, 13 Juli 2013

Personil Boyband Ini Bantah Mabuk Dulu Sebelum Manggung

Salah satu personil One Direction, Harry Styles membantah kalau dirinya sedang teler sebelum konser di Pittsburgh, Amerika Serikat yang digelar awal pekan ini. Harry Styles diketahui tidak dalam kondisi prima saat tampil bersama rekan-rekannya, Rabu malam lalu. Ia beberapa kali meninggalkan panggung dan terlihat membungkukkan badannya.
Penggemarnya juga ada yang melihat Harry Styles tengah menyeka wajahnya dengan handuk dan meneguk air. Namun rekan-rekannya di One Direction tetap melanjutkan pertunjukan meski Styles tidak berada di atas panggung.
Dalam salah satu sesi wawancara dengan Radio 1 BBC, Styles mengaku tengah sakit pada rekannya Nick Grimshaw. "Semua berpikir itu karena saya minum-minum. Sebenarnya itu karena jarak makan malam saya terlalu dekat dengan waktu pentas, jadi saya kekenyangan," katanya, seperti yang dikutip dari laman BBC.
Boyband One Direction kini sedang menjalani tur dunia mereka yang bertajuk 'Take Me Home' dan dijadwalkan tampil di Amerika Utara, Australia, dan Selandia Baru. Film tentang tur mereka, 'One Direction: This Is Us' juga akan keluar pada bulan Agustus. Film itu memuat cuplikan konser One Direction.
penerjemah: Natisha Andarningtyas;editor: Heppy Ratna
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Personil Boyband Ini Bantah Mabuk Dulu Sebelum Manggung”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772