Rabu, 24 Juli 2013

Ini Dia Foto Pertama Pangeran William dan Kate Middleton Dengan Bayinya

Setelah cukup lama ditunggu-tunggu kehadirannya, Kate Middleton dan bayinya akhirnya muncul di hadapan publik untuk pertama kali. Sebelumnya banyak yang menunggu seperti apa foto bayi Prince William dan Duchess of Cambridge Kate Middleton. Selang 24 jam setelah kelahirannya, sang royal baby beserta ayah dan ibunya pun berfoto bersama di depan RS St. Mary tempat Kate melahirkan bayi pertamanya.
Kate Middleton memakai baju berwarna biru kelabu, didampingi Pangeran William tersenyum ke ratusan fotografer yang sudah menunggu kemunculan mereka sejak berhari-hari yang lalu. Dalam dekapannya, sang royal baby terbungkus rapat selimut dan sedang tertidur nyenyak. Bergantian sang bayi pun digendong oleh Kate dan William.
 
Meski baru saja melahirkan bayi laki-lakinya secara normal, wajah dan penampilan Kate Middleton tampak segar dan cantik. Ia memakai baju bermotif polkadot berwarna biru kelabu, mirip dengan gaun Putri Diana saat pertama kali berpose bersama bayi William pada tahun 1982. Sementara Pangeran William tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas kelahiran sang putra yang akan meneruskan tahtanya kelak.
Kate Middleton dan Pangeran William menyatakan bahwa mereka berterima kasih kepada seluruh staf di Lindo Wing dan kepada rumah sakit karena telah memberikan pelayanan yang sangat sempurna selama proses persalinan Kate.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Foto Pertama Pangeran William dan Kate Middleton Dengan Bayinya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772