Kamis, 13 Juni 2013

Korban Yang Ditabrak Meninggal, Ari Wibowo Siap Jadi Orang Tua Asuh

Tjahmadi, korban tabrakan Ari Wibowo meninggal dunia. Kakek berumur 80 tahun yang tertabrak moge (motor gede) Ari Wibowo sempat menurun kondisinya pukul 18.00 WIB, Rabu tanggal 12 Juni 2013. Tjahmadi menjalani perawatan sejak Senin, tanggal 10 Juni 2013 setelah mengalami kecelakaan tertabrak motor yang dikendarai Ari Wibowo di jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan. Kakek itu telah menghembuskan nafas terakhir di RSPP, Rabu (12/6/2013) malam.
"Iya betul tadi (meninggal) pukul 23.32 Wib," ujar petugas rumah sakit, Abdillah di RSPP Kebayoran Baru, Kamis (13/06/2013) dini hari.
Ari Wibowo yang statusnya kini menjadi tersangka dan terancam hukuman 5 tahun penjara itu tampak sedang berbincang dengan pihak keluarga. Ari mengaku siap menjadi orang tua asuh dari anak Tjahmadi. Beberapa anggota keluarga korban tampak tenang dan ikhlas meskipun di raut wajah mereka terlukis kesedihan yang mendalam.
Ari Wibowo pun hanya bisa pasrah ketika ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kecelakaan yang mengakibatkan seorang pembersih jalanan ini mengalami luka serius hingga meninggal. Ari pun menyerahkan kasus hukumnya kepada polisi.
"Proses biar jalan dengan benar dulu," kata Ari di Polres Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2013).
Ari masih tetap dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Sesaat usai kecelakaan, Ari Wibowo memang langsung membawa korbannya ke rumah sakit. Dia juga bersikap kooperatif selama diperiksa polisi dan sudah berdamai dengan korban. Karena itu, pihak polisi tidak menahannya.
"Saya diminta ke sini dulu untuk memberikan keterangan yang lebih detail," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Korban Yang Ditabrak Meninggal, Ari Wibowo Siap Jadi Orang Tua Asuh”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772