Selasa, 11 Juni 2013

Tabrak Orang di Jalan, Ari Wibowo Bertanggung Jawab Penuh

Ari Wibowo terkena kasus. Aktor tampan berbibir merah ini menabrak seorang pejalan kaki yang sedang melintas di depan halte bus Jalan Wolter Mongonsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin tanggal 10 Juni 2013. Korban yang ditabrak Ari Wibowo diketahui seorang kakek bernama Cahmadi berumur 80 tahun. Korban mengalami pendarahan dan sudah dibawa ke rumah sakit oleh Ari Wibowo.
Bukan hanya korban, aktor dan adik kandung Ira Wibowo itu juga mengalami luka lecet. "Ari luka memar dan lecet di kaki dan tangannya," kata ibu mertua Ari, Sherly, saat dihubungi, Senin (10/6/2013) sore.
Sekitar dua jam Ari Wibowo menjalani  Berita Acara Pemeriksaan atau BAP terkait kecelakaan yang terjadi di Jalan Walter Mongonsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ia sendiri meninggalkan Rumah Sakit Pusat Pertamina, saat korban Cahmadi sedang menjalani operasi akibat benturan di bagian belakang kepala yang mengakibatkan pendarahan di otak.
"Sekarang lagi di operasi, selama lima jam. Kita berdoa saja semoga berjalan dengan baik. Tadi baru satu jam," ujar Ari saat dijumpai di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013).
Kecelakaan itu terjadi begitu saja. Bahkan sejak awal mengendarai sepeda motor besarnya, Ari mengaku tak memiliki firasat apapun. "Sama sekali nggak ada. Yang namanya musibah bisa terjadi, saya berusaha menghindar tapi sulit," katanya lagi.
Ari Wibowo juga menegaskan selama mengendarai sepeda motor, baru kali ini mengalami kecelakaan. Karenanya Ari berharap korban yang sudah berusia 80 tahun itu bisa segera sembuh. "Ini sudah 24 tahun bawa kendaraan motor. Pertama kali terjadi kecelakaan lalu lintas. Kita hanya bisa berdoa semoga bapak itu bisa sembuh dan kami berikan yang terbaik, dokter ahli dan dirawat di rumah sakit yang bagus," tandasnya.
Atas kecelakaan yang dialami Cahmadi, hingga saat ini pihak keluarga korban belum menentukan sikap, apakah akan memperkarakan Ari Wibowo atau tidak. Namun melihat Ari yang bertanggung jawab, membuat pihak keluarga kakek berusia 80 tahun itu simpati.
"Kalau anaknya belum sih, tetapi dia (Ari) mau tanggung jawab," ujar Sasmidi, keponakan korban saat dijumpai di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/6).
Saat bertemu dengan Ari, Sasmidi mengaku sempat diberikan uang. Namun untuk jumlahnya, ia mengaku belum melihatnya. "Ngasih makanan sama uang. Saya nggak tahu berapa uangnya," katanya.
Saat terjadinya kecelakaan naas itu, Sasmidi mengatakan kalau Kakek kelahiran Pemalang, 21 April 1933 itu sedang bekerja. "Dia kerjanya proyek menguras saluran. Di lampu merah deket kejadian," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tabrak Orang di Jalan, Ari Wibowo Bertanggung Jawab Penuh”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772