Selasa, 04 Juni 2013

Arya Wiguna Jadi Berubah Akibat Guna-Guna Eyang Subur?

Adi Bing Slamet mengaku merasa aneh dengan tingkah laku Arya Wiguna belakangan ini. Menurut Adi, apa yang dilakukan Arya makin lama makin menyimpang. Mantan penyanyi cilik ini pun menduga kalau Arya Wiguna telah terkena guna-guna atau pengaruh jahat dari Eyang Subur.
"Arya sudah mulai aneh. Ada zat-zatnya si Subur dalam diri dia. Yang dilakukan Arya makin lama, makin menyimpang. Subur punya kemampuan di luar nalar. Dia bisa pakai cara-cara yang halus," tuturnya ketika ditemui di Jalan Rumah Sakit Fatmawati Raya No. 22 F-G, Cipete, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).
Jauh sebelum Arya Wiguna 'dilepas' dari timnya, Adi Bing Slamet sebenarnya sudah mengingatkan Arya untuk rajin shalat untuk melawan Eyang Subur. Kini, Adi berkata tak mau mengemis kepada Arya untuk kembali bersamanya. Menurut Adi, Arya Wiguna telah dewasa dan berhak memilih jalannya sendiri.
"Saya gak tau faktor apa Arya jadi seperti ini. Saya pesen ke dia untuk shalat, shalat, shalat. Dia harus bentengi diri kalo melawan Subur. Saya gak bisa mohon-mohon balik lagi ke saya, dia kan udah dewasa," ucapnya.
Sebelumnya diberitakan bahwa Adi Bing Slamet telah melepaskan Arya Wiguna dari timnya yang berjuang melawan Subur. Adi menganggap Arya telah melenceng dari tujuan utama melawan Subur dan kini justru sibuk mencari sensasi di media.
(kpl/pur/dis/sjw);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Arya Wiguna Jadi Berubah Akibat Guna-Guna Eyang Subur?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772