Rabu, 22 Mei 2013

Eyang Subur Semakin Mantap Maju Sebagai Calon Presiden RI

Eyang Subur rupanya sudah memantapkan diri untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) RI. Rencana Eyang Subur mencalonkan diri sebagai Presiden pada Pemilu 2014 memang bukan hisapan jempol belaka. Meski dikabarkan bangkrut, Eyang Subur justru makin serius maju dari Partai Demokrat.
Bahkan, Eyang Subur berencana mengikuti konvensi tak hanya di partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu saja, melainkan semua partai yang menggelar konvensi akan ia ikuti.
"Masih lanjut. Pokoknya Eyang Subur akan mengikuti konvensi tak hanya untuk Partai Demokrat saja," kata kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (20/5/2013) lalu.
Sebagai calon presiden RI, Eyang Subur juga memiliki visi dan misi. Kata Ramdan, visi dan misi Eyang Subur sebagai calon Presiden adalah ingin membangkitkan jiwa patriotik di Indonesia. "Membangkitkan kembali jiwa patriotik di Republik ini," tandasnya.
(nsa);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

wah hancur dah kalo si doi jadi presiden

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772