Rabu, 01 Mei 2013

YoonA Tampil Super Cute Dengan Gaya Rambut Apel

Salah satu member girlband Girls Generation, YoonA berhasil membuat kejutan yang memukau para penggemarnya. YoonA memposting foto terbarunya yang begitu manis dan imut. Dalam foto koleksi YonnA tersebut, ia tampil dengan rambut ala 'apple hairstyle' atau banyak yang menyebut dengan gaya rambut apel.
Di foto itu, YoonA mengikat rambut bagian belakangnya sehingga terlihat seperti tangkai apel dan menonjolkan keningnya. YoonA tampil begitu manis sambil menatap kamera dengan berpose 'peace' dan tersenyum sangat mempesona. Dengan ekspresi yang super cute, YoonA benar-benar berhasil membuat banyak orang terpukau.
Netizens yang melihat foto itu berkomentar, "YoonA sangat manis," "Tidak semua orang bisa memakai tata rambut seperti itu," dan "Aku tak pernah bosan melihat YoonA" seperti dilansir soompi.com.
Sementara itu dalam berita lain disebutkan bahwa Girls Generation akan memulai tur konser dunia yang bertajuk 2013 Girls Generation World Tour Girls & Peace yang akan dimulai pada bulan Juni di Korea Selatan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “YoonA Tampil Super Cute Dengan Gaya Rambut Apel”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772