Jumat, 17 Mei 2013

Kontestan X Factor Indonesia Yang Masuk Grand Final Adalah Fatin dan Novita

Jumat malam ini tanggal 17 Mei 2013, X Factor Indonesia 2013 kembali digelar dengan penampilan 3 besar kontestan yang pastinya semakin seru dan menegangkan. Dalam Gala Live Show X Factor Indonesia malam ini masing-masing kontestan menyanyikan dua buah lagu, yakni 1 lagu duet bersama penyanyi terkenal seperti Afgan, Sandy Sondoro dan Andra & The Backbone dan 1 lagu barat. Yang terakhir 2 besar kontestan akan menyanyikan lagu kemenangan X Factor Indonesia. 2 (dua) besar Grand Finalist dengan dukungan sms dan polling telepon terbanyak yang menyanyikan lagu pemenang atau lagu kemenangan X Factor Indonesia 2013 adalah Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi. Dengan demikian maka kontestan atau finalist X Factor Indonesia yang pulang atau tereliminasi malam ini tanggal 17 Mei 2013 adalah Nu Dimension (NuDi).
Setelah Dicky Adam, Dalagita, Yohanna, Ilusia Girls, Agus Hafiluddin, Alex Rudiath, Gede Bagus, Isa Raja, Shena Malsiana dan Mikha Angelo yang sudah tereliminasi atau keluar di minggu-minggu sebelumnya, kini tinggal 3 Besar (The Big Three atau top 3) kontestan atau finalis X Factor Indonesia (XFI) 2013 yang saling bersaing untuk menjadi yang terbaik di hadapan juri X Factor Indonesia serta seluruh penonton dalam bernyanyi dan beraksi di atas Panggung Gala Live Show malam ini agar bisa masuk 2 Besar Kontestan X Factor Indonesia selanjutnya. Setiap habis digelar Gala Live Show X Factor Indonesia 2013, pastinya banyak yang bertanya, siapa kontestan X Factor Indonesia yang keluar atau tereliminasi tadi malam tanggal 17 Mei 2013 di babak result? atau bertanya siapa saja nama kontestan atau peserta X Factor Indonesia yang ada di bottom two (2 sms dan polling terendah) tadi malam?
Semua keputusan dan nasib para kontestan X Factor Indonesia ada di tangan para penonton atau pemirsa yang mendukung para kontestan dari polling telepon dan SMS. Fatin Shidqia Lubis (Fatin), Novita Dewi dan Nu Dimension (NuDi) tampil sangat maksimal pada malam ini. Para juri X Factor Indonesia 2013 yang terdiri dari Ahmad Dhani, Rossa, Anggun dan Bebi Romeo juga terus berusaha memberikan masukan, saran, kritikan maupun pujian buat penampilan semua peserta X Factor Indonesia (XFI) 2013 pada malam ini.
Dan akhirnya masih tetap tersisa Dua Besar finalis atau peserta atau kontestan X Factor Indonesia (The Big 2) yang lolos dan bakal tampil di babak Grand Final X Factor Indonesia Jumat minggu depan tanggal 24 Mei 2013 yaitu Fatin Shidqia Lubis (Fatin) dan Novita Dewi Marpaung.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Kontestan X Factor Indonesia Yang Masuk Grand Final Adalah Fatin dan Novita”


Unknown mengatakan...
on 

Cemungut Fatin

ida hidayani mengatakan...
on 

Fatin you are the best

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772