Kamis, 25 April 2013

Wah! Ada Video Eyang Subur Sedang Mabuk-Mabukan

Perseteruan antara Adi Bing Slamet dengan Eyang subur semakin sengit saja. Setelah pihak Eyang Subur menyatakan keberatan dibilang mengajarkan aliran sesat, kini Adi Bing Slamet punya bukti baru berupa video yang berbetuk CD rekaman Eyang Subur yang sedang mabuk-mabukan. Sebelumnya sudah beredar gambar atau foto Eyang Subur dengan botol minuman keras. Namun Adi mengaku gambar itu bukan miliknya. Ia justru punya bukti gambar bergerak yakni video Eyang Subur sedang mabuk.
"Nanti akan menyusul CD Eyang Subur sedang mabuk-mabukan. Kalau soal gambar Eyang Subur dengan botol kemarin itu bukan milik saya. Tapi di video ini akan ada sang Eyang yang benar-benar minum," ujar Adi.
Bukti video ini menurut Adi Bing Slamet akan membuktikan posisi Eyang Subur yang sebenarnya. "Jadi bukan seperti kuasa hukumnya, Ramdan, bilang mana bukti-bukti. Tidak semua bukti itu harus on paper," ujar Adi berapi-api.
Adi Bing Slamet juga menyesalkan Permadi yang ikut-ikutan menjadi pendukung Eyang Subur dengan mengatakan umroh yang pernah dijalaninya adalah biaya dari Eyang Subur. "Dia itu bohong habis-habisan. Sampai saya dibilang nyaleg, itu adalah pengalihan isu," ujar Adi seperti dilansir tabloidnova.com di Polda Metro Jaya.
Kini setelah pihak Adi Bing Slamet membuat laporan, mereka akan menunggu respon atau tanggapan selanjutnya dari pihak Eyang Subur. "Jangan percaya sama panutan yang baca surat Al-Fatihah saja tidak bisa. Subur itu jangan dipercaya, Allah saja dibohongi!" tegas Adi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

ђαϑϱђ (¬˛¬) X_X ne benar2 eyang gak subur lagi,,,=D╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム =)).

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772