Kamis, 11 April 2013

Punya Rumah dan Mobil, Penyanyi Cantik Ini Rajin Datang ke Dukun?

Penyanyi cantik Diana Putri kini bisa dibilang sukses karena sudah memiliki rumah dan mobil. Namun kesuksesannya itu malah menimbulkan anggapan miring. Diana Putri dituduh sebagai artis yang sering datang ke dukun untuk meraih popularitas dan kekayaan. Penyanyi dangdut ini pun langsung membantah mengenai tuduhan yang mengatakan bahwa dirinya menggunakan bantuan dukun untuk meraih ketenaran. Diana pun berani bersumpah atas nama Tuhan jika dirinya sama sekali tak melakukan perbuatan syirik itu.
"Demi Allah, saya ini muslimah dan percaya akan adanya Allah SWT. Jadi, buat apa minta pertolongan sama dukun atau paranormal? Dan lagi, selama berkarier sebagai penyanyi, saya sangat yakin dengan kemampuan diri sendiri," ujar Diana saat dihubungi wartawan.
Memang tak dipungkiri, setelah bertahun-tahun menjalani kariernya sebagai penyanyi, kehidupan Diana Putri kini menjadi lebih mapan. Namun, itu semua diraih berkat kerja kerasnya. Bukan karena menggunakan bantuan dukun. "Kalau sekarang saya punya rumah, mobil dan bisa hidup mapan, ya karena buah dari kerja keras selama ini," tegas pelantun lagu 'Akal Bulusmu' itu.
Perempuan cantik yang merupakan mantan personel Duo Sister dan Trio Metro itu mengaku, kariernya sukses berkat dukungan dari musisi-musisi terdahulu seperti, Endang Raes, Mara Karma dan Leo Waldy. Kini, Diana hanya bisa pasrah jika orang lain menuduh dirinya telah meminta bantuan dukun demi kesuksesan kariernya.
"Saya sih bersikap pasrah, menyerahkan semua itu pada kuasa Allah," tandasnya pasrah.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Punya Rumah dan Mobil, Penyanyi Cantik Ini Rajin Datang ke Dukun?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772