Kamis, 11 April 2013

Polisi Belum Bisa Buktikan Kalau Richard Kevin Mabuk Saat Kecelakaan

Aktor tampan Richard Kevin mengalami kecelakaan di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan. Muncul dugaan kalau Richard Kevin dalam keadaan mabuk saat berkendara hingga menabrak pengendara sepeda motor. Richard Kevin memang tidak mengalami luka yang cukup serius, namun karena ada luka di bagian kepala, pihak yang berwajib membawanya ke Rumah Sakit Pondok Indah untuk diperiksa.
"Nanti kita bawa ke RS Pondok Indah. Dicek juga Kevinnya, takutnya geger otak ringan atau berat," ujar Ajun Komisaris Besar Hindarsono, Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestro Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2013).
Hindarsono mengatakan kalau saat ini Richard Kevin masih dalam tahap pemeriksaan. Namun Hindarsono belum bisa mengatakan kalau Richard Kevin sedang teler saat kecelakaan itu terjadi. "Tersangka sudah diamankan, saat ini pemeriksaan, penyelidikan masih kita lakukan. Nanti kita sampaikan hasilnya. Tapi yang kami temukan idak ada bau alkohol," katanya.
Ada yang mengejutkan dari kejadian ini. Artis Cut Tari tiba-tiba datang sekitar pukul 20.00 WIB ke Polres untuk menjenguk Richard Kevin. Menurut Malik Bawazier selaku pengacara Richard Kevin, ia mendapat kabar tentang kecelakaan itu dari Cut Tari. "Pertama Cut Tari yang menghubungi saya, karena pertemanan mereka dekat," kata Malik.
Malik Bawazier pun langsung mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Malik mengatakan kecelakaan yang dialami Kevin adalah sebuah musibah yang tak bisa dihindari. Kini, kondisi aktor kelahiran 29 Desember 1980 itu sedang menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Richard Kevin mengalami luka ringan di bagian kepala dan bahunya.
"Dia (Kevin) panik tidak menyangka ada sepeda motor yang keluar sampai mobilnya menabrak pohon, kepala ada benturan yang keras sama bahu, jalannya juga tadi tergopoh-gopoh," ungkap Malik.
Atas kecelakaan yang menimpa artis Richard Kevin tersebut, pihak Polres juga belum berani menetapkan pasal apa yang akan dijatuhi pada Kevin. "Kalau pasal, kita dalamin dulu, lakukan penyelidikan dulu, keterangan saksi kumpulkan," sambungnya.
Hindarsono pun bersyukur saat menjalani pemeriksaan Kevin sangat kooperatif sehingga memudahkan pihaknya melakukan penyidikan. "Kooperatif, baik sekali. Ada upaya bantu korban, PU (pegawai galian kabel) yang keserempet, dia mau nurut dengan kita," pungkasnya.
Hingga kini mobil Mercedes-Benz bernomor polisi B 918 RK yang dikendarai Richard Kevin keadaannya mengalami rusak yang cukup parah. "Nanti kita lakukan pemeriksaan disaksikan pemilik kendaraan," tutupnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Polisi Belum Bisa Buktikan Kalau Richard Kevin Mabuk Saat Kecelakaan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772